LEMBARAN Anak Kandung Marissa Haque Ungkap Alasan Ibunya Ingin Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

disinfecting2u.com – Marisa Haq meninggal mendadak pada Rabu (2/10/2024) dan jenazahnya dimakamkan di TPU di Tana Kosi, Jakarta Selatan. 

Di sinilah putra kandungnya Chucky Fawzi menjelaskan alasan pemakaman ibunya. 

Pemakaman Marissa Hawke yang terkesan sederhana, merupakan keinginan terakhir mendiang yang disampaikan kepada keluarganya sebelum meninggal.

 

Chakki Fazi mengaku bingung memenuhi permintaan ibunya di Tana Kasir. 

Permintaan itu disampaikan melalui Instagram pribadinya, setelah Cheki meminta bantuan agar bisa mengurus pemakaman ibunya. 

“Ibuku hanya ingin dimakamkan di rumahnya. Caranya Instagram, tolong lakukan keajaibanmu. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk ibu,” tulis Chuckie dalam unggahannya.

 

Marissa Haque dimakamkan setelah dinyatakan meninggal dunia di RS Premier Bintaro pada Rabu sore pukul 00.43 WIB. 

Menurut Cheki, ibunya punya alasan pribadi untuk dimakamkan di Tana Kasir. Putri kandung Marissa Hawke, Checky, berkunjung setelah pemakaman dan berkata, “Ibu meminta untuk menguburkannya di pemakamannya agar anak-anak lebih sering datang berkunjung.

Chucky Fuzzy menambahkan, ibunya, Marissa Huck, dikenal sebagai orang yang royal dan sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. 

“Ibuku sangat murah hati, dia selalu suka bermurah hati padaku. Aku dibimbing dengan sangat baik. Ibuku tegas namun sangat baik hati,” kenangnya. 

Meski salat jenazah dilakukan dalam suasana sederhana, pihak keluarga ingin memberikan perlengkapan terbaik bagi almarhum sesuai keinginan yang disampaikan.

Keputusan menguburkan Marissa di Tana Kasir dilakukan agar keluarga, terutama anak-anaknya, bisa berziarah ke makam dengan mudah. 

Sebagai orang yang dicintai keluarganya, Chickie dan keluarganya ingin menjaga ikatan dengan ibunya melalui kunjungan rutin ke tempat peristirahatan terakhir Marissa Hawke.

Pemakaman di TPU Tana Kosi juga menjadi bagian penting dalam memberikan penghormatan terakhir kepada sosok yang tegar namun penuh kasih sayang di antara keluarga dan sahabatnya.

(anf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top