NEWS LEMBARAN Volimania Korea Selatan Prediksi Red Sparks Bakal Kalahkan IBK Altos di KOVO Cup 2024, Megawati Hangestri Cs Bisa Permalukan Lee So-young?

JAKARTA, disinfecting2u.com – Volimania Megawatt Cs dari Korea Selatan mengharapkan Red Sparks mengalahkan IBK Altos di leg pertama Piala KOVO 2024.

Senin (30/9/2024) merupakan hari kedua KOVO Cup 2024 dengan dua laga seru yang dimulai pukul 13.30 WIB.

Ngomong-ngomong, ada pertandingan antara Pink Spider vs Aranamare Yamagata dan kemudian pertandingan hebat Red Spark vs IBK Altos dilanjutkan.

Laga antara Red Sparks dan IBK Altos sangat dinantikan karena akan menjadi laga seru karena banyak pemain yang akan berhadapan dengan mantan klub dan rekan satu timnya.

Salah satunya adalah Lee Soo Young yang pernah menjabat sebagai kapten, Megawatt Hangster, dan anggota tim Red Sparks lainnya.

Namun pada akhirnya ia memutuskan hengkang dari IBK Altos dan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim senilai Rp 8,1 miliar.

Maka tak heran jika Volmania sangat dinantikan pada laga kali ini, karena akan berhadapan dengan Megawati Hangestri cs Lee So-young.

Sebelumnya, para fans melakukan voting dan memperkirakan Gunung Berapi IBK Altos asal Korea Selatan akan mengalahkan Red Sparks pada pertandingan tersebut.

Berdasarkan hasil voting WIB Kamis (26/9/2024) pagi, IBK Altos memimpin dengan 26.517 poin, sedangkan Red Sparks hanya memperoleh 25.272 poin.

Namun, pola pemungutan suara telah berubah, dan warga Volman lokal masih percaya pada kekuatan tim Cohejin.

Megawati Hangestri dkk justru mendapat keunggulan tipis, 42994 poin waktu setempat, Minggu (29/9/2024).

Sedangkan IBK Altos kehilangan keunggulannya dengan selisih sangat tipis yakni 42.694 poin.

Meski masih ada yang meremehkan kekuatan Red Spark, namun setidaknya masih sedikit yang percaya dengan kemampuan klub Daejeon.

Red Sparks vs IBK Altos akan menarik untuk disaksikan dan menjadi momen seru sekaligus prasyarat kejayaan di KOVO Cup 2024.

(lebih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top