LEMBARAN NEWS KPU Kota Cirebon Mulai Menerima Logistik Pilkada 2024

Cirebon, disinfecting2u.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, Jawa Barat, sudah mulai menerima materi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, seperti kotak suara dan kotak suara yang sudah sampai di tempat penyimpanan kota. . Ketua KPU Kota Cirebon, Mardeko di Cirebon, Senin (30/09/2024), mengatakan, yang dibutuhkan hanyalah 2.148 dan 1.104 kotak suara yang akan digunakan di 547 tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Cirebon. “KPU juga mendapat 26.326 stempel kertas yang nantinya akan digunakan untuk pemungutan suara,” ujarnya. 

Ia juga menjelaskan, barang-barang lainnya seperti tinta, stempel plastik, dan kertas suara akan segera tiba. Kedatangan barang-barang tersebut menjadi bagian penting dalam rapat Pilkada yang sedang berlangsung. “Pengiriman selanjutnya yang akan diterima KPU adalah penerimaan surat suara. Surat suara merupakan bagian penting dalam pemungutan suara pada 27 November 2024,” ujarnya. Mardeko menjamin semuanya akan tersimpan dengan aman. Lokasi gudangnya di kawasan Pronggol Kota Cirebon.

“Gudang Pronggol adalah contoh konservasi yang bagus. hari pemungutan suara. KPU Kota Cirebon berupaya memastikan hal-hal tersebut datang tepat waktu dan dapat diterima dengan baik. Pihaknya terus berkomunikasi dengan para pihak untuk memastikan segala sesuatunya siap menyambut Pilkada 2024, termasuk pendistribusian bahan ke TPS di Kota Cirebon,” ujarnya. dikatakan.

(masvos/fis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top