LEMBARAN NEWS Betrand Peto yang Kini Tinggal dengan Sarwendah Sudah Pernah Diramal Bakal Berjodoh dengan Perempuan yang Lebih Tua

disinfecting2u.com – Betrand Peto bergabung dengan Sarwendah, setelah mantan anggota Cherrybelle Ruben Onsu hengkang.

Ruben Onsu dan Sarwendah berangkat pada Selasa (24/9/2024) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

Hakim Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan pernikahan tersebut bersifat verstek, karena kedua belah pihak tidak hadir dalam persidangan. 

 

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah mulai Juni 2024. Rumah kapal yang mereka bangun selama 11 tahun berakhir di Tanah Air.

Pengacara Sarwendah, Abraham Simon mengatakan Betrand Peto, statusnya sebagai anak angkat akan tetap mendapatkan pekerjaan yang sama dengan Thalia dan Thania.

“Ruben dan Sarwendah tidak memandang rendah anak-anaknya. Betrand dianggap sebagai child survivor, dan hak-hak anak adalah yang utama, ujarnya. 

Setelah Sarwendah dan Ruben Onsu bercerai, anak-anaknya tinggal bersama Betrand Peto dan ibunya. 

“Rumah yang mereka tinggali adalah tanggung jawab Sarwendah, meski banyak pekerjaan yang dilakukan Ruben,” kata Abraham Simon.  

 

Sebelum berpisahnya Ruben Onsu dan Sarwendah, anak angkat mereka Betrand Peto sempat diramal oleh seorang peramal kondang.

Pria Indigo ini meramalkan Betrand Peto akan menikah dengan wanita bernama depan S atau A. Dahulu kala, seleb Indigo Ahmad Oxavia Rahman memimpikan seperti apa rupa Betrand Peto saat dewasa. dia menikah dengan wanita yang lebih tua. 

Pertama, seorang warganet bertanya kepada pria indigo ini untuk mengetahui seperti apa anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ke depannya. 

Melalui akun TikTok @Semut002, si indigo melihat bagaimana Betrand Peto adalah sosok dewasa yang mudah terpengaruh perkataan orang lain, meski perkataan itu berdampak buruk baginya. 

“Kedepannya saya menyadari bahwa anak ini dipengaruhi oleh apa yang dikatakan orang,” kata Ahmad Oxavia.

{{imageId:285701}} 

Namun menurutnya, saat Betrand Peto Putra Onsu bertemu sang kekasih, saat tingkah lakunya berubah, semuanya tidak seperti sekarang. 

“Setelah dia tahu apa itu cinta, dia berubah tentang apa yang dia dapatkan,” katanya. 

Pria Indigo itu juga memimpikan Betrand Peto akan menikah dengannya jika sudah tua. Ia pun membeberkan ciri-ciri wanita yang kelak akan dinikahinya.

“Saya sudah lama melihatnya menikah, lebih dari 30 tahun, menikah dengan seseorang yang bermarga S atau A,” ujarnya. 

“Dan perbedaan usianya sangat besar,” tambahnya. 

Serangan tersebut dibanjiri tanggapan dari warganet. Konten di forum TikTok berbeda. 

“Oh nggak mungkin nikah sama si S dulu,” tulis salah satu warganet. “Menurutku ABG itu bukan cewek,” kata salah satu warganet. 

“Ajaibnya paling cepat ya Bun,” tulis salah satu akun netizen.

(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top