LEMBARAN Orang Dekat Sarwendah Benar-benar ‘Murka’, Kok Banyak Haters yang Minta Betrand Peto untuk Sebaiknya di…

Jakarta, disinfecting2u.com – Selebriti Jordi Onso merasa terhina hingga marah ketika netizen menyebarkan rumor palsu tentang keponakannya Betrand Pete dan kakak laki-lakinya Sarvinda.

Hal itu berdasarkan komentar warganet kepada sang kakak, Robin Owens, untuk mengembalikan Bertrand Pete atau Owens kepada orang tua kandungnya. Menanggapi hal tersebut, Jordi Onso geram kepada Sarvindha atas komentar netizen atau haters terhadap keluarga kakaknya Ruben Onso.

“Aku marah banget kalau ada yang bilang pulang. Ya, Betrand Putra Onsu itu anak manusia, bukan! Kami sayang dia, kami sayang dia, kami sayang dia, si kecilnya Adik-adik sayang Onso.” kata Onso pada Jumat (10 April 2024) yang disiarkan langsung di YouTube.

“Jadi aku marah besar kalau ada yang bilang pulang,” desak Jordi Onso, lalu membeberkan situasi terkini Betrand Pate atau Onia yang kerap diejek netizen, ibunya, soal kemesraannya dengan Sarvinda, lanjutnya.

Katanya, Onyo sebagai manusia juga bisa peka terhadap berita yang tidak sesuai fakta.

“Kalau Owens ya, Owens udah dewasa. Owens udah 19 tahun dan banyak berita yang menurutku keterlaluan. Tapi Owens kan manusia lho. .Dia punya hati” He punya perasaan, dia bisa membaca, dia bisa sedih, dia bisa menangis. Kamu tidak pernah tahu bagaimana kamu akan menangis minggu ini,” jelas Jordi seraya menambahkan bahwa berita liar tersebut membuatnya sulit bersosialisasi dengan teman-temannya.

Ia mengungkapkan, anak Ruben, termasuk Betrand Peto, memiliki psikolog pribadi.

“Kamu juga belum tahu betapa susahnya jalan-jalan bareng teman berminggu-minggu, karena teman-temanmu juga bisa baca berita. Jadi mungkin aku minta maaf, suaraku agak keras, karena berminggu-minggu butuh perhatian” dikatakan Selama ini ketiganya, Onyo, Talia, Tanya masing-masing punya psikolog masing-masing, bukan karena isu ini (cerai), tapi karena apa yang dikatakan netizen yang menurutku bagus, kalau tidak mau komentar yang baik, kamu tidak perlu berkomentar. Sementara itu, Jordi menyoroti kendala Bertrand Pete dalam menentukan masa depannya di dunia pendidikan. Selain pemberitaan palsu tentang Bertrand dan Cervinda. Bertrand masuk universitas pada Juni lalu. “Ini dan lagi-lagi karena pernyataan-pernyataan palsu itu mencemarkan nama baik pendidikan. Faktanya, adik Ruben Onso justru mendapat beasiswa, karena ada rumor yang tidak benar, Bertrand Peto mendapat dua beasiswa. mau marah, kayaknya, wah, aku cuma mau marah dan aku selalu bilang ke Sivan (pewawancara), oke tunggu, ayo. Lihat Dean menjelaskan satu lawan satu,” imbuhnya. (lgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top