LEMBARAN NEWS KUY Media Group Jadikan IBL All Indonesian Gerbang ke Dunia Olahraga Profesional

Jakarta, disinfecting2u.com – KUY Media Group mengembangkan IBL Oasis+ All Indonesian 2024 sebagai langkah awal penyelenggaraan ajang olahraga profesional di Indonesia. 

Edo Wikaksono, CEO KUY Media Group menjelaskan, pihaknya merupakan media digital yang sering mengadakan acara untuk mendorong generasi muda Indonesia menjadi lebih keren, efisien dan bangga dengan Indonesia.

“Dua tahun terakhir ini kami turut berkontribusi dalam event-event olah raga. Kalian pasti tahu kan kalau kami punya event bernama Clash, Media Clash, Badminton Clash, dan selanjutnya Wally Clash. Alhamdulillah, acara kami diterima dengan baik oleh masyarakat” ujar Edo Wikaksono saat itu.

“Saat ini kami sedang berusaha untuk berkontribusi dalam kompetisi olahraga profesional di Indonesia. Tujuannya untuk memajukan dunia olahraga Indonesia. Ide IBL All Indonesian 2024 kami bawa ke IBL, alhamdulillah diterima dengan baik oleh teman-teman IBL. , tambah Ido

IBL Oasis+ All Indonesian 2024 merupakan turnamen yang diluncurkan oleh Cui Media Group yang bekerja sama dengan Indonesia Basketball League (IBL). Ini adalah turnamen pramusim IBL 2025.

IBL Oasis+ All Indonesia 2024 akan digelar pada 22 September hingga 6 Oktober 2024 di Senyan Basketball Hall, Jakarta. Turnamen ini menampilkan 14 tim IBL, dengan pemenang setiap grup melaju ke babak semifinal.

Semua nama Indonesia, semua golongan hanya bisa digunakan oleh warga negara Indonesia. Ajang ini menjadi bukti para cheater dari timnya sendiri.

Selain dapat disaksikan secara langsung di Senyan Basketball Hall, Jakarta, keseluruhan pertandingan IBL OASIS+ All Indonesia Championship juga dapat disaksikan melalui live streaming eksklusif hanya di channel YouTube Kui Entertainment.

IBL Oasis+ All-Indonesian 2024 yang memperebutkan Piala Mainpura sudah memasuki babak semifinal. Empat tim berhasil melaju ke babak semifinal, yakni Satria Muda Pratamina Jakarta (Grup A), Praviraham Bandung (Grup B), Dewa United Buntin (Grup C), dan Pelita Jaya Jakarta (Grup D).

Babak semifinal dijadwalkan pada 29 September 2024 antara Satria Muda Pertamina Jakarta vs Dewa United Bintan dan Perwira Harum Bandung vs Pelita Jaya Jakarta.

Kedua tim pemenang lolos ke final. Di final akan digunakan tiga cara terbaik, yang mendapat dua kemenangan akan menjadi juara. Laga final akan digelar pada 3, 5, dan 6 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top