LEMBARAN NEWS Antusiasme Warga Nonton Live Streaming Pelantikan Prabowo-Gibran di Bundaran HI

Jakarta, disinfecting2u.com – Masyarakat heboh menyaksikan siaran langsung atau live streaming pelantikan Presiden RI Prabowo Subianto 2024-2029 dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (20). /10/2024).

Berdasarkan pantauan disinfecting2u.com, terlihat beberapa layar videotron berukuran besar yang menayangkan pelantikan Prabowo-Gibran.

Ratusan masyarakat berkumpul di Bundaran HI untuk menyaksikan siaran langsung pelantikan tersebut.

Salah satunya Tina (46) – seorang ibu – dan kedua anaknya, sengaja mendatangi Bundaran HI untuk menyaksikan panggung hiburan di pesta rakyat.

Tina mengaku mendapat informasi, usai pelantikan, Prabowo akan melintasi Jalan Sudirman dan menyambut warga di sepanjang jalan tersebut.

Ia mengaku gembira bisa diterima oleh Presiden terpilih RI periode 2024-2029.

“Ya saya tahu (Prabovo akan lolos), makanya kami di sini menyambut presiden terpilih saya, Pak Prabowo,” kata Tina saat diwawancara disinfecting2u.com, Minggu (20/10/2024).

Tina, warga Sipayang, Jakarta Timur, mengaku memilih Prabowo pada Pilpres 2024.

Mereka mengharapkan Presiden yang mereka pilih dapat dipercaya dalam menjalankan tugasnya. Saya berharap Prabowo mampu menjalankan program yang dikampanyekannya kemarin.

Tina berkata: “Saya berharap Indonesia bisa dipimpin lebih baik oleh Pak Prabowo. Saya berharap beliau bisa menjalankan program-program yang digariskan saat kampanye.”

Senada dengan Tina, Rizky, 33, warga Depok, pun mengaku antusias dengan acara Panggung Pesta Rakyat yang digelar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Meski Car Free Day (CFD) dibatalkan hari ini, Rizki mengaku sangat terhibur dengan pesta rakyat saat pelantikan presiden.  

Menurutnya, sudah saatnya Indonesia memulai hari baru di bawah kepemimpinan presiden baru.

Rizki berteriak, “Indonesia merdeka! Prabowo presiden!”

“Di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, Indonesia pasti akan melangkah lebih jauh,” tegasnya. (RPI/NSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top