LEMBARAN Cerai dari Ruben Onsu, Nasib Sarwendah Diramal Alami Kesulitan, Ahli Tarot Bilang: Akan ada Sosok…

disinfecting2u.com – Seorang ahli tarot pernah meramalkan nasib Sarvenda pasca perceraiannya dengan Ruben Onsu. Ia mengatakan, ibu tiga anak ini akan mengalami kesulitan di awal-awal perpisahannya dengan mantan suaminya.

Seperti diketahui, Servenda dan Ruben Onsu resmi bercerai pada Selasa (24/9/204) lalu. Setelah hampir 11 tahun bersama, pasangan selebriti ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

Dalam pernikahan tersebut, Servenda dan Reuben dikaruniai dua orang putri kandung, Thalia putri Onsu dan Thania putri Onsu. Kemudian pada tahun 2019 mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang putra bernama Betrand Peto dari NTT yang menambah kebahagiaan mereka.

 

Memiliki keluarga harmonis dengan 3 orang anak tentu bukan berarti pernikahan mereka akan langgeng seumur hidup. Pasangan ini secara mengejutkan memutuskan untuk berpisah setelah menghabiskan banyak waktu dalam pernikahan mereka.

Tak heran jika banyak orang yang menyesali keputusannya berpisah setelah bertahun-tahun bersama.

Setelah berpisah, disepakati bahwa hak asuh anak akan berada di tangan Sarvenda. Meski Ruben Onsu masih punya kebebasan untuk bertemu ketiganya, jauh sebelum peristiwa itu, ahli tarot Jeng Nimas sudah meramalkan masa depan Sarwenda saat resmi menjadi janda.

 

Berdasarkan pemahaman Jang Nimas, Sarwenda diprediksi akan mengalami kesulitan usai menceraikan Ruben Onsu.

Mantan anggota Cheribel itu bekerja keras demi kebahagiaan ketiga anaknya Betrand Pato, Thalia, dan Thania dan dikabarkan harus berjuang sendirian.

Servanda akan mengalami masa-masa sulit dimana dia harus menanggung beban itu sendiri, seperti yang biasa dia alami bersama suaminya,

Awalnya, ia mempekerjakan Ruben Onsu sebagai teman untuk mengadu dan berbagi cerita.

Namun, Jeng Nimas mengatakan kesulitan tersebut tidak akan berlangsung selamanya. Kehidupan Sarvenda berangsur-angsur membaik.

Tekanan yang dialami Sarvenda sebelumnya akan berubah menjadi hal positif.

“Setelah (Sarwendah) menghadapi tekanan, ada beberapa hal yang pada akhirnya membuatnya semakin positif,” kata Jang Nimas lewat kanal YouTube pribadinya.

 

Pakar tarot itu juga mengatakan, Cervenda akan kesulitan mengalahkan Ruben Onsu. Namun, seseorang akan menghancurkannya nanti.

Zheng Nimas berkata, “Sarwenda, meski dia akan melupakan Ruben, tidak menutup kemungkinan Sarwenda akan naksir dia.”

Pasalnya, berdasarkan numerologi, Servenda termasuk salah satu wanita yang auranya semakin menarik seiring bertambahnya usia.

(gwn/nka)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top