LEMBARAN NEWS Paula Verhoeven Sudah Kepergok Selingkuh, Baim Wong saat Pertama Kali Tahu Ngaku Masih Sudi Memaafkan: Malah Lanjut…

disinfecting2u.com – Baim Wong akhirnya buka suara soal masalah rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. 

Dalam video penjelasan yang diunggah di kanal YouTube Sambel Lalap, Baim Wong mengungkap alasan perselisihan di rumahnya dengan Paula. 

Sambil menahan perasaannya, Baym secara blak-blakan menceritakan pengalamannya, termasuk bagaimana ia memaafkan Paula meski tahu ada pihak ketiga dalam hubungan mereka.

 

Baim Wong yang dikenal jarang membicarakan kehidupan pribadinya mengaku sedih dengan kejadian tersebut. 

Dia mengatakan dia tidak pernah berpikir dia akan berada dalam situasi seperti itu.

“Sebenarnya saya tidak menyangka akan ke sana sekarang. Malah saya menghindarinya. Mohon maaf kepada wartawan semua, saya tidak pernah merespons,” kata Baym dalam penjelasannya.

Menurut Baim, situasi ini sangat berat baginya. Ia merasa dikhianati bukan hanya oleh istrinya, tapi juga oleh sahabatnya yang menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. 

 

“Saya berada dalam situasi yang sulit. Saya melihat dua orang terdekat saya telah mengkhianati saya. Seorang perempuan dan seorang laki-laki. Laki-laki itu adalah teman baik saya,” lanjutnya.

Namun yang mengejutkan, Baym mengaku memaafkan Paula saat pertama kali mendengar kejadian tersebut: “Sebenarnya aku sudah memaafkannya di hari pertama aku mengetahuinya, tapi aku tidak menyangka. Saat aku tahu pria itu mengganti teleponnya ke “pria bernama wanita lainnya. Iya kalian semua laki-laki, sulit untuk memaafkan jika berada di posisi itu. Karena kamu sedih. , Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan,” jelas Baim Wong.

Baim menambahkan, meski sulit, ia berusaha untuk tidak salah berpikir, namun kebenaran semakin kehilangan kepercayaan. 

“Saya juga tidak ingin ada sinkhole, hanya rantainya saja, karena sudah setahun ketidakjujuran ini ada. Saya juga kadang tidak percaya. Jangan melawan kami, saya bahkan tidak percaya itu terjadi. . Kamu,” katanya. dengan nada kecewa.

Baim mengaku sudah setahun menanggung penderitaan anak-anaknya. 

“Aku bertahan dengan segalanya hanya untuk satu tahun demi anakku. Kalau soal anak-anak, sejujurnya aku tidak peduli apa yang ingin kamu katakan tentangku. Aku tahan dengan itu semua asal ada kabar, ya. Mereka panggil aku pelit aku mau, aku ingin tahu kalau aku berbeda dari orang lain, apapun yang aku pikirkan hanya tentang anakku.”

Namun seiring berjalannya waktu, ketidakjujuran yang terus berlanjut membuat Baim semakin sulit bertahan.

“Hanya saja ketidakjujuran semakin berkembang di sini, aku tidak percaya itu akan berhasil. Aku benar-benar minta maaf jika aku tetap melakukannya, padahal aku sedang mencari adegan, itu adalah waktuku ketika itu terjadi.”

Baim pun menjelaskan, selama ini dirinya sangat mempercayai Paula sehingga tak pernah mengecek ponselnya.

“Saya tidak pernah memeriksa ponsel istri saya karena saya sangat percaya padanya,” ujarnya.

Namun saat asisten pribadinya menunjukkan bukti kasus tersebut, Baim tak bisa lagi memejamkan mata.

“Saat beritanya keluar, itu datangnya dari asisten pribadinya. Saya tidak mengeceknya, maaf, tapi dia menatapku lalu saya ingin mengatakan apa yang ingin saya katakan. Saya tidak akan menjelaskan semuanya di sini. “

Baim pun meminta nasehat dari keluarga dan orang tuanya yang menjadi faktor penentu keputusannya.

“Aku mendatangi keluargaku dan bertanya apa yang akan terjadi. Mereka bilang hentikan. Aku juga bertanya, aku selalu meminta satu kunci hidupku pada orang tuaku. Keputusannya adalah keputusanku. Ayahku bilang semuanya sudah berakhir. Bukti apa lagi? apakah kamu mau

Baim mengaku selama ini ia berusaha semaksimal mungkin untuk memulihkan hubungan, namun pada akhirnya keadaan tersebut tetap tidak bisa diselamatkan.

“Saya sudah kuat saat itu, tapi itu bukan masalah, ini soal karakter, saya datang ke orang tuanya dan bilang kepada mereka saya tidak bisa melakukannya lagi, tapi akhirnya saya coba lagi. Saya katakan padanya, akhirnya, ya, akhirnya, setelah yang terakhir, tiba-tiba hal itu terjadi.

Di akhir penjelasannya, Baim Wong menyebut ini terakhir kalinya ia membicarakan permasalahan rumah tangganya di depan umum.

“Saya ulangi lagi, mungkin kedepannya saya tidak akan ngobrol seperti ini lagi. Maaf, saya sengaja melakukan ini untuk memperjelas,” pungkas Baym.

Kejelasan ini membuka mata banyak orang terhadap apa yang terjadi di rumah tangga Beim Wong dan Paula Verhoeven. 

Meski Baim mengaku masih menyayangi anak-anaknya, namun keputusan berpisah tampaknya sudah final. 

Namun perselingkuhan dan perselingkuhan yang berkepanjangan membuat Baim tidak bisa menyelamatkan pernikahan tersebut.

(awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top