NEWS LEMBARAN Sinopsis Drakor Family by Choice, Hwang In Yeop Comeback Perankan Siswa SMA Lagi

disinfecting2u.com – Salah satu topik yang sering dibahas dalam drama Korea atau Drama Korea adalah kehidupan sekolah. Dari tema utama nantinya akan diungkap ke berbagai genre agar ceritanya semakin menarik.

Salah satu drama bertema kehidupan sekolah yang akan rilis pada tahun 2024 adalah Family Bu Choice. Selain kehidupan para tokohnya di masa SMA, kisah cinta juga menjadi bahan utama yang membuat drama ini semakin menarik untuk dinantikan.

 

Salah satu pemeran utama drama ini adalah aktor Hwang In Yeop. Ia memang terkenal dengan perannya sebagai seorang siswa SMA, padahal usianya sudah menginjak 3 tahun. Simak sinopsis drama “Family by Choice” berikut ini.

 

Sinopsis drama “Family by Choice”.

Kim San Ha (Hwang In Yeop), Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) adalah tiga anak muda yang sama-sama duduk di bangku SMA. Mereka adalah sahabat dan sangat dekat seperti keluarga.

Ketika mereka dewasa, mereka putus. Kemudian sepuluh tahun terakhir berlalu. Kini mereka bertemu lagi dan kisah cinta rumit mereka mulai terungkap.

 

Daftar aktor Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha Jung Chae Yeon sebagai Yoon Joo Won Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Joon Choi Won Young sebagai Yoon Jung Jae Choi Moo Sung sebagai Kim Dae Wook

 

Lihat jadwal

Family by Choice merupakan remake dari drama China populer “Go Ahead” yang tayang di Hunan TV pada tahun 2020. Sedangkan versi Koreanya akan tayang di stasiun TV kabel JTBC mulai 9 Oktober 2024. (ism)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top