NEWS LEMBARAN Siap Wujudkan Berbagai Program di 100 Hari Kerja, Presiden Prabowo: Doakan yang Terbaik

Jakarta, disinfecting2u.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subanto angkat bicara soal rencana 100 hari kerja pada masa pemerintahannya.

Ia meminta doa terbaik seluruh masyarakat Indonesia agar bisa mewujudkan berbagai program yang disiapkan, “Iya doakan yang terbaik. Terima kasih,” kata Prabowo singkat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. halaman Antara.

Presiden Prabowo Halim tiba di Lanud Perdanakusuma Jakarta dalam rangka agenda pemulangan Presiden ketujuh Joko Widodo (Jokowi) ke Solo di Jawa Tengah.

Selain Prabowo, beberapa menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM) 2019-2024 juga menyambut baik kembalinya Jokowi.

Kembali ke program 100 hari, Pravo berulang kali menegaskan ingin langsung bekerja, termasuk memenuhi janji kampanyenya yang terangkum dalam 17 program prioritas dan delapan program dengan hasil cepat yang sangat baik.

Prabowo-Gibran yakin visi dan tujuannya dapat terwujud dengan melaksanakan program-program prioritas tersebut.

Kemandirian pangan, energi, dan air, reformasi sistem pendapatan negara, reformasi politik, hukum, dan birokrasi, pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta pengentasan kemiskinan merupakan beberapa program yang diusung.

Selain itu, pencegahan dan pemberantasan narkoba, promosi BPJS kesehatan dan penyediaan obat bagi masyarakat, digitalisasi serta pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi, penguatan pertahanan dan keamanan negara serta menjamin ketersediaan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Hubungan Internasional.

Prabowo-Gibran berjanji untuk memperkuat kesetaraan gender dan melindungi hak-hak perempuan, anak-anak dan penyandang disabilitas, menjamin perlindungan lingkungan, memberikan akses langsung terhadap pupuk, benih dan pestisida kepada petani, menjamin perumahan dan sanitasi yang terjangkau bagi masyarakat pedesaan. dan orang-orang yang membutuhkan.

Prabowo juga berjanji akan memperkuat pemerataan ekonomi, UMKM dan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN), melanjutkan industrialisasi berbasis sumber daya alam (SDA) dan kelautan serta membuka seluas-luasnya potensi lapangan kerja untuk mewujudkan keadilan ekonomi.

Menjamin kerukunan antar umat beragama, kebebasan beribadah dan perlindungan tempat ibadah, serta pelestarian seni dan budaya, pertumbuhan ekonomi kreatif, dan promosi prestasi olahraga. (tenggiling)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top