NEWS LEMBARAN 2 Pasangan Baru Ganda Putri Tanah Air Siap Debut di Turnamen Bulu Tangkis Indonesia International Challenge 2024

Jakarta, disinfecting2u.com – Dua pasangan baru putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Lanny Tria Mayasari diperkirakan akan debut di Indonesia International Challenge Tournament 2024.

Para pemain bulutangkis dari berbagai belahan dunia saat ini sedang bersiap untuk mengikuti Indonesia International Challenge 2024.

Diketahui, turnamen bergengsi tersebut akan digelar di Surabaya, Jawa Timur mulai Selasa (22/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024).

Turnamen ini spesial karena akan ada dua pasangan baru putri Indonesia yang akan debut.

Keduanya adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Lanny Tria Mayasari dan Rachel Alesya Rose/Kelly Larissa yang siap tampil sebagai pasangan baru di acara bergengsi tersebut.

Armand Darmadji, ketua panitia penyelenggara, mengatakan 82 pemain akan ditentukan dengan tujuan menjadi juara.

“Saya berharap turnamen ini menjadi inspirasi untuk terus melahirkan pemain-pemain berbakat,” kata Armand dalam keterangan resminya.

Tak hanya debut Lanny/Fadia dan Rachel/Kelly, banyak pemain tim bulu tangkis Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior 2024 juga akan mengikuti Indonesia International Challenge 2024.

Diantaranya Md. Zaki Ubedillah, Bismo Raya Octora, Mutiara Ayu Puspitsari hingga Isiana Syahira Meda/Rinjani Kwinara Nastin.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan setelah tampil di BWF World Junior Championship 2024. Tentunya kami punya pengalaman setelah berkompetisi di turnamen itu dan kami berharap bisa menggunakan permainan terbaik di turnamen ini,” kata Rinzani.

“Bersaing di Indonesia International Challenge Tournament 2024 sama sekali tidak mudah. “Kami pasti tidak akan menyerah dengan cara ini dan kami berharap dapat memberikan kejutan dengan bermain bagus di setiap babak,” kata Isiana.

Di sisi lain, tunggal putri Chiara Marvella Handoyo bertekad meraih hasil bagus di Indonesia International Challenge 2024 di Pekanbaru.

“Ya, aku ingin melakukan yang terbaik. “Setelah menempati posisi kedua di awal, saya termotivasi untuk meraih gelar juara dan mampu memuncaki panggung Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya,” kata Chiara.

Pada kategori ganda putra, Yeremia Eric Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat pun terinspirasi untuk menjadi juara.

“Kami pasti ingin menjadi juara. “Kami belajar banyak dari banyak kesalahan saat mampu finis kedua di Indonesia Masters 2024 di Pekanbaru,” kata Rahmat.

Dikatakannya, dengan persiapan yang telah kami lakukan, kami berusaha tampil maksimal di semua pertandingan.

“Kami mencoba menemukan bentuk permainan terbaik lagi. Pada turnamen final Macau Open 2024, kita kalah dari rekan-rekan kita di babak pertama. Tentu saja kami tidak mau menerima hasil kecil dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara, tambah Jeremiah.

Sedangkan tiket Indonesia International Challenge 2024 dapat dibeli langsung di Jatim Expo Surabaya dengan harga 20.000 untuk babak pertama dan 40.000 untuk babak semi final dan final.

(semut/nad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top