LEMBARAN NEWS KPU Jepara Tuntaskan Sortir 6.972 Lembar Bilik Suara Pilkada 2024

Jepara, disinfecting2u.com – KPU Kabupaten Jepara, Jawa Tengah telah selesai melakukan penataan TPS, sehingga terus melakukan penataan amplop surat suara untuk memastikan tidak ada amplop yang rusak.

Ketua KPU Kabupaten Jepara, Res Andy Kusuma menjelaskan, jumlah TPS sebanyak 6.972 orang dan petugas yang dilibatkan sebanyak 20 orang.

 “Dari hasil penyortiran TPS, ada 10 TPS yang mengalami kerusakan, namun setelah diinformasikan kepada pihak yang membangun TPS akhirnya mendapat pengganti baru,” kata Res Andy Kusuma, Selasa (22/10/2021). 2019). 2024).

Setelah pemilahan TPS selesai, kini kita memasuki tahap penyortiran amplop surat suara.

Jumlah amplop surat suara bernomor sebanyak 27.971 yang nantinya akan digunakan untuk memenuhi persyaratan Tempat Pemungutan Suara (TPS), PPK, dan KPU Kabupaten.

 Kebutuhan logistik sebagian besar sudah diterima, seperti bilik suara, pengikat kabel, tinta, kotak suara, stempel dan penutup.

 Sedangkan untuk surat suara Pilkada 2024, KPU Jepara masih menunggu pendistribusian dari percetakan di Bogor sejak pencetakan dimulai sepekan sebelumnya.

 Gudang tempat penyimpanan logistik Pilkada Jepara 2024 terletak di dua lokasi, yakni Kampung Sukosono, Kecamatan Kedung dan gudang belakang kantor KPU di Jalan Yos Sudarso.

 Sedangkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Provinsi Jepara Tahun 2024 berjumlah 919.276 pemilih yang tersebar di 16 kecamatan di 195 desa/kelurahan. Sedangkan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 1.743 TPS. (semut/dengungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top