LEMBARAN NEWS Justin Hubner Sampai Menangis Merasa Jadi Penyebab Kekalahan Timnas Indonesia, Anak Asuh Shin Tae-yong itu Bilang…

disinfecting2u.com – Salah satu bintang timnas Indonesia, Justin Hubner, pernah menangis usai menyelesaikan laga penting bersama Korea Selatan.

Justin Hubner, salah satu pemain utama di lini belakang Timnas Indonesia, menceritakan pengalamannya mendapat banyak tekanan pada laga Piala Asia U-23 yang membuatnya sangat emosional.

Pemain bernomor punggung 10 itu mengaku momen itu terjadi pada laga melawan Korea, tanah air pelatih Shin Tae-yong. Dikenal sebagai salah satu pemain tangguh, Justin Hubner tak kuasa menahan air matanya saat tersingkir. Tim Indonesia memasuki adu penalti melawan Korea Selatan.

 

Dalam wawancara yang diambil dari kanal YouTube resmi Sport77, Justin Hubner menceritakan pengalaman emosionalnya bermain melawan Korea Selatan pada laga Piala Asia U-23.

Pada laga tersebut, Indonesia mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti dengan skor 2 – 2 (11 – 10).

Meski tim Garuda akhirnya meraih kemenangan, ada momen Justin Hubner merasa begitu emosional hingga menangis karena gagal melakukan tendangan penalti.

Justin Hubner berkata dalam wawancara: “Semua orang mengira saya menangis karena saya gagal mengeksekusi penalti, namun bukan itu masalahnya.

Pemain kelahiran 2003 itu mengaku besarnya tekanan dan ekspektasi seluruh Tanah Air membuat dirinya merasa akan menjadi penyebab kegagalan tim Merah Putih.

 

Laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar menjadi momen paling emosional dalam karier sepak bola Justin Hubner.

“Saya merasa seperti ‘oh sial, mereka kalah karena saya.’” ujarnya saat ditanya perasaannya saat gagal mengeksekusi penalti pertama.

Di tengah luapan emosi Justin Hubner, wasit secara ajaib memberikan kesempatan kedua kepada pemain Indonesia itu.

Kondisi ini pasti membuat Anda khawatir. Berusaha mengendalikan emosi, Justin Hubner menunjukkan keberaniannya dengan menendang bola ke sudut seperti terakhir kali. 

Namun siapa sangka tendangan tersebut kini masuk ke gawang dan menjadi salah satu alasan Indonesia mengalahkan Korea Selatan. Tak lama setelah sukses mencetak gol untuk Indonesia, Justin Hubner tak kuasa mengendalikan emosinya. mulai menangis Ekspresikan perasaan lega dan emosi.

Menyaksikan kejadian tersebut, pemain timnas Indonesia lainnya pun maju dan menghampiri Justin. Mereka datang untuk memberinya kekuatan.

Justin Hubner dikenal sebagai salah satu bek tangguh Timnas Indonesia, di setiap pertandingan ia selalu dengan tenang mendukung pertahanan rekan satu timnya.

Momen tersebut langsung menghebohkan suporter dan pemain timnas, laga melawan Korea Selatan menjadi momen dimana Justin Hubner menunjukkan sisi berbeda dari dirinya.

Dari kejadian tersebut, dukungan suporter timnas Indonesia pun membanjiri media sosial Justin. Banyak orang yang menyemangatinya agar ia tidak berkubang dalam kesedihan.

(kamu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top