LEMBARAN Betrand Jadi Selingkuhan Sarwendah? Ruben Onsu Murka sampai Bilang Begini di Instagram: Sok Pintar…

disinfecting2u.com – Reuben Ons resmi menjanda. Pasalnya, keluarga yang dibinanya bersama Sarwenda telah resmi bercerai pada Selasa (24/9/2024) lalu.

Ruben dan Salwenda diketahui telah menjalin hubungan sejak menikah pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putri, Talia dan Tania.

Sejak awal pernikahan keduanya, keluarga produser kondang Indonesia ini tak pernah terpengaruh dengan rumor buruk atau kabar buruk. Padahal, keluarga mereka dinilai harmonis.

Keluarga kecil Ons menambah anggota baru: Betrand Peto. Ia diadopsi oleh Ruben dan Salwenda pada tahun 2019 saat berusia 13 tahun.

Keberadaan Betrand Peto pun membuat kesehariannya kerap diabadikan di media sosial dalam bentuk foto, video, hingga vlog.

Namun, sejak Ruben mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwenda, masalah kecil mulai mengemuka. Salah satunya adalah Betrand Peto yang disebut netizen sebagai tiran rumah orang tua angkatnya.

Pasalnya, dari beberapa postingan di media sosial terlihat kedekatan Betrand dengan ibu angkatnya dinilai ekstrem oleh netizen.

Dari situlah muncul rumor bahwa alasan perceraian Ruben dan Sarwenda adalah karena wanita tersebut jatuh cinta pada anak angkatnya, Bertrand.

Sayangnya perbincangan tersebut tak berhenti hingga Ruben dan Sarwenda resmi bercerai. Bahkan beredar luas video yang menyebut nama Betrand Peto yang diduga merupakan anggota ketiga keluarga Ruben dan Sarwenda.

Tak terima nama anaknya diungkap, Ruben yang marah mengunggah video percakapan dua pria di Instagram miliknya yang mengaku Sarwenda selingkuh dengan Betrand.

“Si penipu sepertinya menceritakan sebuah cerita yang dimaksudkan untuk mengajar, dan kami menemukan bahwa percakapan tersebut kurang memiliki informasi yang kuat, karena semua yang dia katakan tidak benar dan berdampak buruk bagi kami karena hal itu sangat menyakiti orang-orang yang terkena dampaknya.” Untuk orang-orang yang kelihatannya terpelajar, tapi kita belum berpikir panjang dampaknya bagi kita yang berusaha untuk maju dengan kehidupan baru.” Tulis Ruben di akun Instagram @ruben_onsu.

Postingan Ruben Ons membuat geram Betrand Peto yang disebut-sebut berpacaran dengan mantan istrinya Sarwenda. Sumber: Instagram/ruben_onsu.

Dalam caption postingannya, Ruben menuliskan emosi dan ketidaknyamanannya saat menonton video tersebut. Ia pun meminta agar putranya Betrand Peto tidak diikutsertakan dalam video tersebut.

“Video bapak-bapak tolong disimak. Jangan terus-terusan libatkan anak-anak saya dalam konten-konten yang dulunya punya nilai pendidikan. Toh menurut saya itu salah.” akun Instagram-nya.

Ruben lantas menegaskan, perceraiannya dengan Sarwenda tak ada kaitannya dengan maraknya isu kehadiran pihak ketiga.

Selain itu, dalam keterangannya disebutkan bahwa Betrand merupakan anak ketiga dalam keluarga tersebut, bersama Sarwenda.

Ruben Ons geram atas ucapan menghina yang menyeret nama Sarwenda dan Betrand Peto. Sumber: Instagram/ruben_onsu.

Dalam unggahan yang sama, Ruben juga menegaskan bahwa perceraian antara dirinya dan Sarwenda dilakukan secara terpisah sehingga tidak ada yang mengetahui informasi alasan perceraian tersebut.

Ruben pun berpesan kepada dua orang yang mem-posting ulang video tersebut agar tidak menyebarkan kebohongan tentang keluarganya.

“Yang saya tekankan dalam kasus ini adalah tidak ada pihak ketiga, sekalipun penyebabnya adalah anak saya. Bagi pembuat konten yang tujuannya untuk mengedukasi, konten itu merugikan kami. Kami yakin begitu,” ucapnya. Ruben Ons.​

Di akhir penjelasannya, Ruben menuliskan permintaan maaf, meski keluarganya sempat mengungkapkan perasaannya saat terpengaruh dengan konten yang dianggap mencemarkan nama baik.

“Maaf kalau pengumuman bapak harus saya publikasikan lagi. Ada juga video kita yang sedang berdiskusi. Di sini kita menggunakan hak yang sama yaitu menggunakan hak pilih saya. Jadi anak-anak kita, bagaimana cara membaca? mereka/mereka masuk ke dalam “kebiasaan digital yang buruk,” tulisnya. Ruben Ons. (aliran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top