LEMBARAN NEWS Cawagub Jatim Nomer Urut 1, Lukmanul Sambangi Pasar dan Pelaku UMKM di Bojonegoro

Bojonegoro, disinfecting2u.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Lukmanul Hakim mengunjungi pasar tradisional dan mengunjungi usaha kecil dan menengah di Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Luqman Sinan berkeliling rombongan pedagang di pasar tol. Selain bertegur sapa dan ngobrol, ia juga membeli beberapa barang dari pedagang tersebut, kemudian Luqman memberinya oleh-oleh berupa kipas kecil. Ia menjelaskan, dirinya merupakan calon Gojain yang akan berpasangan dengan Luluq Noorhamida alias LUMAN pada pemilu 2024.

Usai mengunjungi pasar, rombongan juga mengunjungi usaha kecil, menengah, dan mikro setempat yang ada di desa Karangdayu. Luqman mengapresiasi upaya Meila Hijab.

“Kami mengajak generasi muda Jatim untuk mengembangkan UMKM yang benar-benar dirancang dari awal. Hal ini mencakup pendidikan, pelatihan dan nasihat teknis. Bisnis dengan modal 2,5 juta saja bisa tumbuh sangat baik,” kata Wagub Lukman.

“Apalagi kalau Bu Lulu diberi kesempatan memimpin. Kami akan memperkenalkan satu juta proyek UMKM di Jawa Timur,” kata Lukman.

Lukman menjelaskan, proyek tersebut bertujuan untuk mendorong penciptaan lapangan kerja dan mentransformasi generasi muda menjadi pelaku UMKM yang diharapkan menjadi mesin pembangunan dalam lima tahun ke depan.

Ia juga berjanji akan memberikan pembiayaan tanpa bunga sebesar 25 juta hingga 100 juta kepada usaha kecil dan menengah.

“Pemerintah akan menanggung bunganya,” tutupnya.

Roadshow di Bojonegoro meliputi kunjungan ke petani tembakau. dan menghadiri acara Maulid Nabi di pesantren. Al Harisilla, Kecamatan Kedungedam, Kota Bojonegoro (Proyek/Target)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top