NEWS Inilah Sosok Haldy Suami Baru Irish Bella, Kabarnya Punya Gurita Bisnis dan Dijuluki ‘Raja Minyak’

Jakarta, disinfecting2u.com – Kabar mengejutkan datang dari Irlandia, Bella yang mengumumkan baru saja menikah dengan pria bernama Haldy Sabri. 

Upacara pernikahan Irlandia Bella dan Haldy digelar pada Sabtu pagi (18/10/2024). Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Irish Bella dalam unggahan Instagramnya. Ia mengatakan, keputusan menikah lagi datang dengan penuh iman dan doa dari Allah SWT.

Tentu saja pernikahan Ireland Bella benar-benar menghebohkan publik karena santer diberitakan ibu dua anak ini dekat dengan beberapa pria di kalangan selebriti. Namun, ternyata pria asal Irlandia itu menikah dengan sosok yang bukan berasal dari industri hiburan. Penonton lantas mencermati sosok Haldy Sabri yang kini resmi menjadi suami Bella asal Irlandia. Belakangan terungkap bahwa Haldy adalah seorang pengusaha dengan karir cemerlang. 

Melihat akun LinkedIn-nya, Haldy memiliki jiwa wirausaha yang cukup baik. Beliau merupakan Managing Director PT HAS Putra Indonesia, sebuah perusahaan dagang besar yang didirikan pada tanggal 23 Maret 2009. 

Perusahaan ini memiliki perusahaan lain seperti HAS Putra, HAS Klinik dan HAS Creative. Kebanyakan orang mengetahui HAS Creative karena komedian Praz Teguh adalah mantan pembawa acara salah satu acara YouTube mereka, Warung Kopi Podcast atau PWK. 

Selain itu, Haldy Sabrî juga merupakan CEO HAS Klinik, yang menyediakan peralatan medis untuk rumah sakit, layanan kesehatan pemerintah dan swasta, laboratorium kesehatan, pusat penelitian, serta lembaga pemerintah dan pendidikan.

Dalam komentar di TikTok, beredar rumor bahwa Haldy Sabri adalah pria asal Aceh, pemilik perusahaan di bidang perminyakan dan dijuluki Raja Minyak.

“Dia suaminya, dari desa saya di Aceh Selatan, raja minyak,” komentar akun @ICUT yang diunggah 19 Oktober 2024. 

Namun hingga kini, wanita asal Irlandia, Bella dan Haldy Sabri, belum membenarkan kabar pemilik bisnis minyak di Aceh tersebut. 

Di sisi lain, Irish Bella kini terjun ke dunia bisnis usai bercerai dengan Ammar Zoni. Belum lama ini, Irish Bella meluncurkan brand kecantikannya sendiri bernama Wonderish. 

Saat memulai bisnis ini, Bella kelahiran Irlandia ini mengangkat konsep wanita hebat atau wanita luar biasa yang memiliki kecantikan lahir dan batin. Produk yang diluncurkan Irish Bella antara lain pembersih wajah Gentle Glow dan pelembab Wonderish Silky Skin Barrier. (substantif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top