LEMBARAN NEWS Respons Menohok Bos UFC Usai Sang Legenda Donald Cerrone Blak-blakan Ingin Comeback usai 2 Tahun Pensiun, Gagal Turun Gunung?

Jakarta, disinfecting2u.com – Dana White selaku CEO Ultimate Fighting Championship (UFC) memberikan respon impresif saat mengetahui Donald Cerrone ingin kembali setelah dua tahun pensiun dari pentas MMA.

Donald Cerrone dulu pernah membuat heboh para penggemar MMA karena ia mengatakan ingin kembali ke oktagon sebagai petarung profesional setelah pensiun pada tahun 2022.

Ternyata, Cerrone adalah salah satu petarung paling berprestasi di UFC, memegang banyak rekor dalam promosi tersebut. 

Setelah pensiun pada tahun 2022, ia dilantik ke dalam UFC Hall of Fame pada tahun 2023 di divisi modern.

Sayangnya, Cerrone tidak mampu mengakhiri kariernya dengan positif, kehilangan enam dari tujuh pertarungan terakhirnya. 

Mantan petarung berjuluk “Cowboy” ini telah menjalani 48 pertarungan UFC atau WEC. Jadi saya ingin kembali untuk mencapai 50 pertarungan.

Ia berencana kembali ke UFC untuk dua pertarungan. Pernyataan pria berusia 41 tahun itu disambut gembira oleh para penggemar dan sesama petarung, namun Dana White tidak.

Itu karena Dana White rupanya mengatakan dia tidak tertarik dengan gagasan pensiunan Donald Cerrone untuk kembali ikut bertarung.

“Cerrone seharusnya tidak berpikir untuk bertarung lagi. “Saya tidak ingin melihat wajahnya terkena pukulan lagi,” kata White, seperti dilansir MMA Fighting.

Bos UFC itu mempertanyakan alasan utama naiknya Cerrone. Jika motivasi utama kembali ke ring MMA adalah untuk menghasilkan uang, White menyarankan Cerrone untuk mencari cara lain.

White lebih mengkhawatirkan kesehatan jangka panjang Cerrone, jadi kecil kemungkinannya kembalinya Cerrone ke UFC kecuali White berubah pikiran.

“Cerrone harus memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia memikirkannya dua tahun lalu, tapi ternyata tidak, dan dia harus memikirkannya,” katanya.

Dana White belum mendapat jawaban dari Donald Cerrone yang saat ini sedang berlatih keras untuk kembali ke panggung MMA.

(Semut/Nad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top