LEMBARAN NEWS GP Ansor Gandeng KADIN Fokus Kembangkan Ekonomi dan SDM dalam Lima Tahun ke Depan

Bogor, tvOnenews – Ketua Umum GP Ansar Addinjauharudin memaparkan misi organisasi pada Seminar Dunia Bisnis bertajuk “Prospek Strategis Dunia Usaha dalam Visi Tinggi Indonesia”.

Dalam pesannya, Adin berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian pegawai dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang andal. Pernyataan tersebut disampaikan dalam Rapat Umum Besar (KONBES) GP Unser XXVII yang digelar di Hotel Harris Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang memuat tujuan utama organisasi lima tahun ke depan.

“Terutama dua hal yang paling penting adalah perekonomian usaha para pengurus organisasi dan yang kedua adalah mengembangkan sumber daya manusia Ansar yang memiliki kemampuan untuk memiliki pengetahuan di dunia kerja dan tangguh dalam menghadapi berbagai macam tantangan. “ucap Adin.

 

GP Ansar yang memiliki jaringan kuat hingga tingkat daerah, kabupaten, kota, kelurahan dan desa, memanfaatkan kesempatan ini untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Lebih lanjut Adin mengatakan, salah satu bentuk efektifnya adalah dengan berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi. Dengan strategi tersebut, Adin berharap GP Ansar turut berkontribusi dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional hingga 8 persen dalam beberapa tahun ke depan.

“Jaringan Anser Banser yang luar biasa di seluruh Indonesia merupakan sumber daya besar yang dapat dijadikan landasan pertumbuhan ekonomi melalui kolaborasi multipihak,” ujarnya. (RPI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top