LEMBARAN NEWS Relawan Optimis Pasangan Dedi-Erwan Menang di Pilkada 2024

Karawang, disinfecting2u.com – Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Bandera (Baladna Dedi-Erwan) pada Jumat menggelar acara pemberkatan dengan membagikan beras kepada masyarakat di Karawang, Jawa Barat. 

Mang Brey, General Manager Bandera Jawa Barat, dalam keterangannya, Jumat (11/10): “Jumat ini, relawan Bandera membagikan 500 kotak beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah, respon masyarakat luar biasa”/ 2024).

Kegiatan Jumat Berkah ini akan terus dilaksanakan oleh Relawan Bendera secara bergantian di Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.  

Harapannya, kegiatan ini tidak hanya membantu masyarakat yang membutuhkan, namun juga membantu masyarakat Dedi Mulyadi dan program Erwan Setiawan kepada masyarakat.

Pak Brey berjanji relawan Bandera akan selalu hadir di masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat, selalu hadir untuk para pekerja, pengendara sepeda motor, komunitas nelayan, petani, dll.

“Kami akan selalu ada untuk komunitas motodup, petani dan pekerja untuk mewujudkan Jabar Istimewa,” tegas Mang Brey.

Brey pun optimistis Dedi-Erwan akan memenangkan pertarungan jika melihat respon masyarakat yang besar terhadap pasangan tersebut.  

“Kami sangat optimistis pasangan Dedi-Erwan akan memenangkan Pilkada serentak pada 27 November” (lkf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top