NEWS Dramatis! Polisi Kejar Komplotan Pelaku Ganjal ATM, Mobil Patroli Masuk Parit dan Tabrak Pengendara Lain

Tasikmalaya, disinfecting2u.com – Polres Tasikmalaya Kota berhasil menangkap rombongan pengacau ATM yang terlibat di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Senin (30/09/2024) sore. Penangkapan itu tidak terduga setelah terdakwa melarikan diri dengan mobilnya.

Peristiwa bermula saat teroris menyerang ATM Minimarket. Sadar menjadi korban penganiayaan, korban sempat adu mulut dengan pelaku dan melapor ke polisi. Polsek Mangkubumi berhasil menangkap salah satu pelaku. Namun pelaku melarikan diri dengan mobil, sehingga polisi mengumumkan pengejaran melalui radio HT. , inspektur Jajat Jatnika.

Mendengar pesan tersebut, sejumlah anggota polisi di Polres Tasikmalaya langsung mengejar dan melakukan barikade jalan di jalan yang diblokir tersebut. Mobil penjahat ditemukan, dan Jamanis dikejar mobil polisi. Namun mobil pengemudinya menabrak kepala mobil pelaku hingga terjatuh ke dalam parit.

Pengejaran dilanjutkan Polsek Ciawi dan akhirnya kendaraan pelaku berhasil diamankan Polsek Kadipaten dengan bantuan warga sekitar Kabupaten Tasikmalaya, Kecamatan Kadipaten, Buniasih. Salah satu pelaku berhasil ditangkap, sedangkan tiga lainnya melarikan diri ke sungai dan sungai-sungai di sekitar lokasi. Saat melarikan diri, penyerang menabrak beberapa kendaraan dan merusak beberapa kendaraan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan, penangkapan tersebut merupakan hasil kerja sama Polsek Mangkubumi, Polsek Jamanis, Polsek Ciawi, dan Polsek Kadipaten.

Penangkapan ini merupakan hasil operasi cepat yang dilakukan Polsek dan Satuan Satreskrim Resmob, kata AKBP Joko Sulistino.

Jarak tempat kejadian dengan tempat ditangkapnya pelaku sekitar 33 kilometer.

Kecepatan partisipasi anggota kami membuahkan hasil yang baik, tambah Kapolres.

Hingga saat ini, operasi gabungan terus mencari mereka yang berhasil menyelamatkan diri dari sungai dan sungai sekitar.

(Dai/fis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top