LEMBARAN NEWS Keluarga Kaget Lihat Kondisi Terakhirnya, Marissa Haque Sebulan Sebelum Tutup Usia Sempat Singgung Soal Kematian: Kembali Pulang…

disinfecting2u.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Marissa Hug menghembuskan nafas terakhirnya di rumah pada Rabu (2/10/2024).

Marisa Hough meninggal dunia di usia 61 tahun. Meninggalnya istri Ikang Fawzi menghebohkan publik karena terlihat mengunggah cerita di Instagram sehari lalu, terungkap kabar duka ini dibagikan kedua anak Marisa Haque, Isabella Fawzi dan Sikki Fawzi melalui akun Instagramnya.

Foto Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Sumber: dok.kolase disinfecting2u.com

“Innalillahiwainnailaihirojiun ibu kami tercinta @marissahag rahmatullah telah meninggal dunia,” tulis Isabella Fawzi. 

“Doakan ibu saya, teman-temannya baik-baik saja,” ujarnya.

Marisa Hough ditemukan tewas pada 15 Oktober, dua minggu sebelum ulang tahunnya. Dari akun Instagram pribadinya @marissahaque, istri Ikang Fawzi membahas kematian tersebut.

“Saya tidak percaya saya akan berusia 62 tahun bulan depan, berapa banyak waktu yang saya miliki? Terima kasih untuk setiap momennya dan terus bersiap mengumpulkan makanan untuk kembali kepadanya,” ujarnya dalam postingannya pada bulan September.

Musisi tersebut juga mengatakan bahwa Anda tidak boleh menunggu sampai Anda tua atau sakit untuk meninggal.

“Kita tidak tahu, kita tidak tahu. Siapakah orang yang paling beruntung di dunia ini? Ketika beliau meninggal, pembayarannya tetap dilanjutkan,” kata Marissa.

Adik Marisa Hough, Soraya Hough membeberkan kondisi terakhir adiknya sebelum meninggal.

“Kalau ditanya sifat penyakitnya, tidak ada penyakit. Semua baik-baik saja,” kata Soraya Huq melalui saluran YouTube Hype.

Soraya Huq mengatakan keluarga mereka bertemu di ruang atas dan dia ditemukan tidak bergerak. Marissa Hough dibawa ke rumah sakit di Pintaro. 

“Sekeluarga, khususnya di Ikang, tidak ada tanda-tanda. Jadi seperti biasa. Mereka berangkat kerja lalu pulang. Nanti sorenya ketemu di kamar atas dan seperti yang kalian tahu, kakak saya tidak bergerak. . ” ujar Viva.co.id, di Tangsel. Soraya menceritakan pemakaman di Pintaro. 

Almarhum Marisa Pelangi Pintaro akan dimakamkan di Jalan WR Subratman No.9, Tangsel 15412. (asl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top