NEWS LEMBARAN Absen Hampir Setahun, Gavi Dikonfirmasi Bisa Main Lagi saat Barcelona Hadapi Sevilla di Liga Spanyol 2024/2025

Jakarta, disinfecting2u.com – Pelatih Barcelona Hansi Flick mengungkapkan Gavi bisa kembali tampil untuk laga La Blaugrana melawan Sevilla, Senin (21/10/2024) pagi WIB.

Laga final Liga Spanyol 2024/2025 di Estadio Olímpico Lluís bisa jadi menjadi penampilan perdana gelandang berusia 20 tahun yang sudah hampir setahun terakhir absen.

Pada November 2023, Gavi mengalami cedera ACL saat membela Spanyol pada laga kualifikasi Piala Eropa 2024.

Kini, Flick sudah memastikan bahwa Gavi sudah kembali bugar dan akan duduk di bangku cadangan saat Barca menjamu Sevilla nanti, namun belum ada jaminan ia akan bermain nanti.

 

“Ini adalah langkah selanjutnya bagi Gavi, ini adalah langkah penting, ini adalah langkah selanjutnya untuk semua pelatih, agar semua klub bahagia dan dia ada di bangku cadangan,” kata Flick dalam konferensi pers resmi Barcelona. Situs web.

Xavi, pada usia 17 tahun, sudah menjadi anggota tim senior Barca sejak musim 2021/2022. 

Lulusan akademi La Masia itu pun menjadi pemain muda pertama yang dipanggil ke timnas Spanyol, rekor tersebut dipecahkan oleh rekan setimnya saat ini, Lamin Yamal.

Kabar baik bagi Barcelona jelang laga melawan Sevilla adalah kembalinya Dani Olmo dan Fermín López yang juga telah pulih dari cedera.

 

Sementara itu, Flick membenarkan Yamal sudah kembali bugar setelah menghadapi kendala dalam turnya.

“Istirahat dan perawatannya sangat bagus, jadi terima kasih kepada tim nasional. Dia siap bermain,” kata Flick.

 

Namun, Flick belum bisa memastikan apakah Frenkie de Jong bisa bermain setelah mengalami cedera engkel karena merasa tidak enak badan saat latihan.

Selanjutnya, Barcelona masih tanpa pemain yang cedera seperti Ronald Araújo, Ferran Torres, dan Andreas Christensen. (semut/rda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top