LEMBARAN Meski Sempit Tidak Cukup Ruang, Tolong Hal Ini Jangan Sampai Terjadi di Rumah, Buya Yahya Bilang…

disinfecting2u.com – Rumah merupakan tempat tinggal dan beristirahat sehingga sangat penting dalam kehidupan semua makhluk hidup.

Penting untuk menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman bagi setiap penghuninya agar sekeluarga betah.

Jika Anda sudah berkeluarga, jangan sampai hal ini terjadi di rumah, meski rumah Anda kecil dan ruangannya terbatas. Dalam sebuah penelitian, Buya Yahya mengingatkan kita untuk menghindari hal ini di rumah, meskipun rumahnya kecil dan tidak memiliki cukup ruang.

Bagaimana penjelasan Buya Yahya soal itu? Silakan periksa informasi berikut: 

Buya Yahya berpesan kepada para orang tua agar hal ini tidak terjadi di rumah, demikian diberitakan disinfecting2u.com di channel YouTube Buya Yahya.

Tidak ada alasan untuk itu. Jangan biarkan hal ini terjadi meskipun rumah Anda kecil.

Buya Yahya berkata tentang pemisahan anak laki-laki dan perempuan di rumah: “Dengarkan baik-baik wahai hamba Allah, jika anak-anak sudah besar, pisahkan tempat tidurnya untuk anak laki-laki dan perempuan.”

Huu ya ya. (Timur)

Buya Yahya mengingatkan orang tua untuk memisahkan kamar anak laki-laki dan perempuan di rumah.

“Jadi, betapapun miskinnya kamu, buatlah kamar terpisah untuk anak laki-laki dan perempuan,” kata Buya Yahya. 

Terdapat pintu yang dapat dikunci di kamar dan kamar mandi.

“Tidak peduli seberapa miskinnya Anda, gunakanlah kamar mandi. “Ada kunci di toilet, jadi tidak peduli seberapa miskinnya Anda, gunakanlah,” katanya.

Oleh karena itu, ingatlah pesan Buya Yahya: Jika Anda memiliki putra dan putri, mereka tidak boleh berbagi ranjang yang sama, meskipun ruang di rumah tidak cukup.

Buya Yahya berkata, “Kamu tidak begitu miskin. Kamu tidak begitu miskin. Jangan biarkan anak-anakmu berbagi ranjang yang sama dan memisahkannya.”

Buyayahya menegaskan, pemisahan toilet pria dan wanita adalah untuk mencegah hal buruk terjadi di kemudian hari. 

“Lampu menyala pada malam hari karena anak-anak, kemungkinan besar adik-adiknya, mau ke kamar mandi dan aurat adik-adiknya terekspos, atau sebaliknya,” kata Buya Yahya.

“Pendidikan Islam itu indah. Masalah kita adalah ketika kita tidak taat, terjadilah hal-hal yang tidak kita inginkan di rumah kita,” tutupnya. (jarak/kmr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top