NEWS Keseruan Killing Me Inside Re:Union X Pee Wee Gaskins hingga Reggae Party di Hari Terakhir Synchronize Fest 2024

Jakarta, disinfecting2u.com – Hari terakhir Synchronize Fest 2024, Minggu (10-06-2024), berlangsung seru. Seperti dua hari sebelumnya, hari ketiga juga menampilkan beberapa musisi ternama Tanah Air.

Sederet tayangan spesial pun menjadi headliner yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Pertunjukan spesial Sricandy di panggung dinamis menampilkan penyanyi jebolan Indonesian Idol seperti Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini dan Keisya Levronka.

Kelima Sricandy Idol berkumpul di panggung Synchronize Festival 2024 bersama Tohpati.

Di awal penampilan, Sricandy membawakan lagu “Ekksirasi” yang dipopulerkan oleh Titi DJ, sebelum membawakan lagu andalannya masing-masing. 

Keisya tampil pertama dengan lagu “Tak Ingin Berakhir”, disusul Ziva membawakan lagu “Pilihan Terbaik”.

Mahalini juga membawakan lagu “Sialan”, Tiara Andini tampil dengan “Kupu-Kupu” dan Lyodra menyanyikan lagu “Pesan Terakhir” dan “Sang Dewi”. 

Lanjut ke panggung District, Killing Me Inside dan Pee Wee Gaskins juga bermain keras. Bertajuk Killing Me Inside Re:Union X Pee Wee Gaskins, kedua band ini juga membawakan hitsnya di awal tahun 2000-an.

Mantan penyanyi Killing Me Inside yang kini menjadi penyanyi Pee Wee Gaskins, Sansan dan penyanyi Killing Me Inside Onadio Leonardo sukses menghibur para penggemarnya.

Tak hanya Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins pun hadir dan langsung memainkan “Welcoming The Sophomore” dan “Libra”.

Killing Me Inside dan Pee Wee Gaskins juga memberikan penampilan kejutan dengan membawakan lagu My Chemical Romance, “Helena.” Pertunjukan diakhiri dengan penampilan lagu “Dari Mata Garuda”.

Di Panggung Hutan, doa penampilan Hadad Alwi dan Suli dikumandangkan di Synchronize Fest 2024.

Haddad Alwi bahkan mengambil alih agar penonton yang hadir memberikan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Allahuma sholi laa sayyidina Muhammad,” kata Haddad Alwi.

Penampilan penonton pada sesi Haddad Alwi dan Suli pun tak kalah uniknya. Tak sedikit penonton yang datang dengan mengenakan baju kepompong, sarung, dan peci.

Haddad Alwi dan Sulis membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Iktiraf”, “Ummi” dan “Ya Thoybah”.

Tepat pukul 21.45 WIB Potlot Jam juga dihadirkan di panggung Dinamis. Potlot Jam merupakan grup musisi yang memulai karirnya di Gang Potlot, markas Slank yang dibentuk oleh Bimbim pada tahun 1983. 

Di panggung Potlot Jam, Slank membawakan penghormatan kepada mendiang Imanez. Imanez adalah musisi reggae Indonesia dan mantan bassis Slank.

Tak hanya Slank, Potlot Jam juga menampilkan Anda Perdana, Anang Hermansyah, Oppie & Bop, Kidnap Katrina, The Flowers, Otto Jam milik Imanez, dan Ipang Lazuardi.

Acara Synchronize Fest 2024 diakhiri dengan penampilan musisi reggae dalam acara bertajuk Island Vibes Reggae Party bersama Island Vibes Music.

Penonton pun asyik berdansa dan bersenang-senang diiringi lagu reggae yang dibawakan oleh Kamga Mo, Conrad Good Vibration, CTTZ, Alvons, Richard D’Gills, S2B Family, Lawa, Steven dan Coconuttreez, serta musisi Jamaika Lutan Fyah. (Oh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top