NEWS LEMBARAN Walau Belum Melupakan Ruben Onsu, Ahli Tarot Ini Terawang Sosok yang Diam-diam Naksir Sarwendah Setelah Bercerai, Katanya Semakin…

disinfecting2u.com – Jauh sebelum kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah tersiar, terungkap bahwa pakar tarot Jeng Nimas meramalkan nasib masa depan mantan istri Ruben Onsu.

Dalam pemberitaan channel YouTube Jeng Nimas, Jeng Nimas memperlihatkan ramalan tarot tentang nasib Sarwendah pasca perceraiannya dengan Ruben Onsu.

Jeng Nimas mengatakan, awalnya Sarwendah akan menghadapi masa-masa sulit pasca perceraian. 

“Setelah putus dari Ruben Onsu, Sarwendah akan terus berusaha mengatasi permasalahan dalam hidupnya,” kata Jeng Nimas dalam tayangan YouTube-nya, seperti dikutip tim disinfecting2u.com, Rabu (10/9/2024). 

Simbol tersebut menunjukkan Sarwendah harus bekerja keras membangun kembali kehidupannya setelah putus dengan Ruben. 

Potret Kebersamaan Sarwendah dan Ruben Onsu. Sumber: Instagram @sarwendah29 Menjadi orang tua tunggal tentu menjadi tantangan berat bagi Sarwendah. Namun karena dikenal memiliki kepribadian yang kuat, Jeng Nimas yakin mantan istri Ruben Onsu itu mampu menghadapi tantangan apa pun. 

“Sarwendah sedang menghadapi tekanan hidup karena mungkin sebagai single parent dia harus berjuang untuk anak-anaknya dan juga memperjuangkan kehidupannya di masa depan,” kata Jeng Nimas.

Menurut Jeng Nimas, keadaan Sarwendah akan berubah drastis sehingga ia harus terus berjuang menghidupi anak-anaknya dan menjaga kestabilan mental mereka. 

Meski tekanan mental yang dihadapi Sarwendah sangat berat, namun tekadnya untuk bangkit dan membangun kembali kehidupannya tetap kuat.

Kolase foto bersama Jeng Nimas dan Sarwendah. Sumber: kolase tim disinfecting2u.com.

Kartu keempat adalah tekad. Keempat kartu ini mewakili kegigihan Sarwendah dalam menghadapi permasalahan hidupnya pasca perceraiannya dengan Ruben, lanjut Jeng Nimas.  

Selain menggambarkan masa-masa sulit, Jeng Nimas juga meramalkan kebahagiaan baru akan datang dalam hidup Sarwendah. 

“Di sini ada Eight of Wands, aktivitas yang tidak biasa, dan di sini juga merupakan simbol tekad untuk menjalani hidup,” ujarnya.  

Setelah melewati masa-masa sulit, Sarwendah akan menemukan semangat baru untuk melanjutkan hidupnya. 

Harapan baru tersebut salah satunya adalah kemungkinan ada yang jatuh cinta pada Sarwendah di kemudian hari. 

“Meski Sarwendah susah melupakan Ruben, besar kemungkinan Sarwendah jatuh cinta dengan angka-angka Sarwendah kan? kata Jeng Nimas. 

Pesona Sarwendah yang semakin terpancar seiring berjalannya waktu akan menarik perhatian sosok baru yang akan mengisi hatinya. 

Meski menghadapi banyak tantangan, Sarwendah menunjukkan kesediaan untuk bangkit dari keterpurukan.  

“Dia harus move on, harus dilupakan, tapi sepertinya Sarwendah juga sulit melupakan Ruben karena dia punya anak,” kata Jeng Nimas. 

Sarwendah sadar tak mudah melupakan masa lalu bersama Ruben, namun ia berusaha tetap silaturahmi dan menjaga persahabatan mereka demi anak-anaknya.

Akhirnya kehidupan Sarwendah akan mencapai keseimbangan baru.

Dan di sini ada kemungkinan ada yang jatuh cinta pada Sarwendah nantinya. Jadi bagi Sarwendah di hari-hari pertama hidupnya setelah bercerai, dia seperti orang yang sedang mencoba memulai hidup baru, jelas Jeng Nimas.  

Kehidupan baru ini akan membawa banyak tantangan, namun juga harapan dan kebahagiaan yang mungkin belum pernah dirasakan Wendah.

Jeng Nimas bisa menyimpulkan, nasib Sarwendah pasca bercerai dengan Ruben Onsu tidak mudah. 

Dengan tekad dan ketekunan, ia akan mampu mengatasi segala tantangan yang ada saat ini.  

Dalam ramalan Jeng Nimas, masa-masa sulit ini akan diiringi dengan kebangkitan dan harapan baru, termasuk kemungkinan menemukan cinta baru. (anf/asl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top