NEWS LEMBARAN Kementerian ATR/BPN Gandeng Kepolisian-Kejaksaan Berantas Mafia Tanah di Indonesia

Jakarta, disinfecting2u.com – Menteri Pertanian dan Tata Ruang/Ketua Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Harimurthy Yudhoyono (AHY) meresmikan Spartan Command Center, posko Satgas Anti Mafia Tanah. Sabtu (19/10/2024) ATR/BPN.

Agus menjelaskan, sebenarnya Kementerian ATR/BPN bekerja sama dengan beberapa pihak mulai dari kepolisian hingga kejaksaan untuk memberantas mafia tanah Indonesia.

“Tentunya semua lapisan masyarakat, kami akan terus memperkuat hubungan baik dan koordinasi dengan pihak kepolisian, kejaksaan, dan pemerintah daerah, dan siapapun yang memiliki niat yang sama dan memiliki kepedulian yang serius akan memberantas mafia tanah di seluruh tanah air,” kata Agus. . .

Ia berharap, pembentukan satgas pos komando dapat membawa keadilan bagi masyarakat Indonesia.

Jabatan ini diciptakan untuk bekerja secara sungguh-sungguh, konsisten dan sukses, dengan fokus yang lebih besar dalam pemberantasan mafia tanah di seluruh Indonesia.

“Video ini membuktikan bahwa kita akan lebih serius lagi. Komando Pos Spartan dan Satgas Mafia Tanah Puskominfo hadir untuk mewujudkan keadilan sosial di seluruh tanah air,” jelas Agus (ar/nsi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top