NEWS Bertemu dengan Kiai Sepuh NU Blitar, Kaesang Titipkan Pasangan Cabub Rini Syarifah–Abdul Ghoni

BLITAR, disinfecting2u.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kesang Pangarep akan melanjutkan tur kampanye Pilkada di wilayah Blitar. Dalam kunjungannya, anak bungsu Presiden Joko Widodo pertama kali bertemu dengan KIAI di Pondok Pesantren Mambaul Hikam di Mantanen, Desa Udanav, Kabupaten Blitar, diterima oleh Direktur Pondok Pesantren Mambaul Hikam, KH Muhammad Daliauddin. Azamzam.

Kesang juga menghadirkan Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Rini Sirifa dan Abdul Ghoni, kepada pengurus KII Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Mambaul Hikam.

“Sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), saya mohon bantuannya pak, untuk menyerahkan tanggung jawab Pilkada Blitar kepada Nona Rini dan Mas Ghoni,” kata Kaisang di hadapan Kiai Sepuh.

Kaisang menggelar pertemuan dengan para ulama agar pasangan nomor urut 2 Rini-Ghoni itu memenangkan pemilihan Bupati Blitar mendatang.

Pak Kaesang pun berpesan kepada pasangan tersebut dengan menggunakan slogan Rindu Lestari agar bisa menyebar di kalangan masyarakat dan tidak menebar kebencian.

“Pesan saya adalah untuk selalu mendatangi masyarakat, jangan menyebarkan berita bohong, jangan mengatakan hal-hal buruk tentang pasangan lain,” ujarnya.

Pada Pilkada Blitar 2024, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan memilih Rini Sirifa-Abdul Ghoini. Sedangkan Wakil Bupati Blitar Abdul Ghoni diketahui merupakan anggota PSI.

Selepas dari pesantren, Kaesang melanjutkan perjalanan menuju pemakaman Bung Karno di Kota Blitter, Kaesang terlihat khusyuk berdoa di makam pendakwah Indonesia tersebut. (menit/jarak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top