LEMBARAN NEWS Wow, Hotel ini Punya Promo Khusus Selama Tes Seleksi CPNS 2024 di Indonesia

Jakarta, disinfecting2u.com – RedDoorz, platform perhotelan dan akomodasi multi-merek terbesar di Asia Tenggara, berkomitmen memberikan kemudahan akomodasi sesuai kebutuhan pelanggan.

Pada masa seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2024, RedDoorz siap mendukung para peserta CPNS dengan menyediakan akomodasi yang nyaman di dekat lokasi tes CPNS di setiap kota seluruh Indonesia.

Menurut data Badan Kepegawaian Negara (BKN), jumlah pendaftar seleksi CPNS 2024 mencapai hampir empat juta. 

Ujian CPNS juga akan dilaksanakan serentak di berbagai kota di Indonesia.

Cut Nany Indriani selaku Head of Marketing RedDoorz mengaku pihaknya ingin mendukung para peserta CPNS yang akan mengikuti ujian di berbagai kota dengan memberikan akomodasi yang mudah. 

Dengan hadirnya RedDoorz dan mitra properti multi-brand di 257 kota seluruh Indonesia, kami yakin dapat membantu peserta tes mendapatkan liburan yang nyaman dan terjangkau.

“RedDoorz dipercaya oleh lebih dari 4000 mitra properti di 257 kota di Indonesia dengan properti-properti pilihan, mulai dari RedDoorz, SANS, URBANVIEW dan The Lavana. Mitra properti RedDoorz tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta dengan 292 mitra properti. Mitra properti, Yogyakarta 322 mitra properti, Aceh 46 mitra properti, Lampung 124 mitra properti, Balikpapan 28 mitra properti dan seterusnya. kota,” kata Cut dalam keterangannya, Rabu (16/10/2024).

Seperti diketahui, menurut Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: 5419/BKS.04.01/SD/K/2024, jadwal ujian SKD dilaksanakan pada 2-8 Oktober 2024. 

Kemudian pengumuman daftar calon peserta ujian SKD periode dan lokasi dilaksanakan pada 9-15 Oktober 2024. 

Sedangkan ujian SKD dijadwalkan pada 16 Oktober-14 November 2024.

Peserta CPNS dapat menikmati promo spesial “RDCPNS” yang dapat digunakan langsung di aplikasi dan website RedDoorz untuk mendapatkan diskon tarif kamar hingga 30%. 

Promosi ini berlaku untuk pemesanan dan menginap mulai 4 Oktober hingga 17 November 2024, sesuai masa tes CPNS.

“Promosi ini kami khususkan untuk peserta CPNS, sehingga peserta tidak perlu khawatir dengan masalah akomodasi atau penginapan, sehingga bisa fokus mempersiapkan ujian selanjutnya.” Dia berkata (lkf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top