LEMBARAN NEWS Sosok Ini Dinilai Tepat Bawa Kemajuan Bagi Kabupaten Tangerang

Jakarta, disinfecting2u.com – Dosen Politik Universitas Muhammadiyah Tangerang Mamed mengatakan, wilayah Tangerang memiliki sejumlah potensi untuk menjadi daerah unggulan di masa depan.

Oleh karena itu, diperlukan seorang pemimpin yang memahami urusan daerah dan berpengalaman mengelolanya.

“Tangerang itu kawasan industri besar, untuk Jakarta juga perlu pemimpin yang berpengalaman. Saya melihat kemampuan itu pada Pak Maysal Rasheed,” kata Mamed kepada wartawan, Rabu (9/10/2024).

Bukan tanpa alasan, Memed menilai calon asal Tangerang, Maisal Rasid, punya sejumlah gagasan untuk mewujudkan pembangunan daerah.

Pasalnya, Maysal Rashid dianggap sebagai sosok yang dikenal luas di berbagai lapisan masyarakat.

“Pemimpin masa depan harus bisa mengatur hal-hal yang berbeda. Bahaya kalau tidak. Ini bukan hanya soal birokrasi tapi juga implementasi politik. Saya tidak punya pengalaman di bidang itu, terima kasih.

Mamed mengatakan, pengalaman panjang Maisal Rasheed dalam dunia pemerintahan dipandang sebagai kekuatan besar dalam pembangunan wilayah Tangerang. 

Memed mengatakan, hal ini karena Maisal Rasheed telah menjabat selama 41 tahun dan memahami aktivitas dan tantangan birokrasi di wilayah Tangerang.

“Maisal itu orang yang sudah paham birokrasi itu seperti apa, jadi kalau itu terjadi tinggal implementasi kebijakan. “Posisi beliau sebagai Sekretaris Daerah Wilayah Tangerang berarti beliau memahami permasalahan yang ada di daerah dan cara mengatasinya,” tutupnya. (raa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top