NEWS LEMBARAN Terungkap! Pembunuh Wanita Cantik dalam Lemari Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Motifnya

Jambi, disinfecting2u.com – Polisi akhirnya menangkap pembunuh gadis cantik bernama Resty Vaidya (30) yang ditemukan tewas tragis di lemari sebuah kos di kawasan Pakwan Baru, Kabupaten Jambi Selatan. City, Rabu pekan lalu (25/9/2024). 

Pelaku yang diketahui bernama Daniel Sehombing (24) ditangkap polisi setelah buron selama sepekan. Pelaku ditangkap di Desa Plai Geding, Kecamatan Beung Lanser, Kabupaten Musa Banivasi, Sumatera Selatan, Kamis pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Di hadapan penyidik, pelaku memutuskan menyerang nyawa Resty karena ingin menguasai harta benda korban. Terdakwa juga mengaku pernah melakukan hubungan seksual dengan korban sebelum pembunuhan.

Kapolres Jumbe, Aku Wahidi mengatakan, motif pembunuhan tersebut adalah niat pelaku untuk merampas harta benda korban. Sebab, pada saat penangkapan, pelaku masih memiliki banyak barang bukti antara lain dua buah ponsel Android, sebuah cincin, gelang, jam tangan, dan parfum.

“Mushkat itu riwayat korban. Diketahui juga korban dianiaya hingga meninggal dunia.” Kompol Eko Wahidi mengatakan, korban mengalami luka di bagian leher dan kepala.

Echo mengatakan, hanya butuh waktu 20 menit bagi seorang penjahat untuk membunuh korbannya. Selain memperkosa tubuh korban, mereka juga mengikat tangannya, menutup mulutnya dengan kain, dan kemudian memasukkannya ke dalam lemari.

“Saat ini tersangka sedang diperiksa intensif di Mapolsek Jumbe. Tersangka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara karena pembunuhan, penyiksaan, dan perampokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” pungkas Echo. (tar/wna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top