LEMBARAN NEWS Terkuak Alasan Conor McGregor Tak Kunjung Hadapi Justin Gaethje di UFC, Ternyata Gara-gara The Notorious Baper?

Jakarta, tvOnenevs.com – Ali Abdelaziz selaku manajer Justin Getty mengungkap alasan Conor McGregor tidak pernah menghadapi kliennya di Ultimate Fighting Championship (UFC).

Kemunculan Conor McGregor selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar MMA, dimana ia diperkirakan akan segera kembali melawan petarung ternama, salah satunya Justin Getty di UFC.

Namun Ali Abdelaziz selaku manajer Getty menjelaskan alasan mengapa pertarungan besar tersebut tidak pernah terjadi.

Namun mantan manajer Khabib Nurmagomedov mengatakan Notorious lima kali menolaknya saat ditawari pertarungan kelas ringan melawan Getty.

“Jujur saja, Conor McGregor tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah. Dia sudah ditawari pertarungan ini setidaknya lima kali,” kata Ali Abdelaziz dari MMA Fighting.

Alasan McGregor menolak tawaran tersebut karena sebelumnya Justin Getty pernah menghinanya di media sosial dan memiliki hubungan buruk dengannya.

Menurut Ali, jika ada petarung yang ingin mendapat kartu kuning saat melawan McGregor, diminta untuk tidak memusuhinya di media sosial.

Alhasil, manajer kondang itu menilai McGregor adalah petarung yang berpikiran lemah. Bahkan, ia merasa McGregor melakukan bantahan karena takut kalah dari Getty.

“Kami menawarkan Justin Getty berkali-kali selama lima, enam tahun terakhir, tapi dia tidak mau melakukan apa pun,” jelasnya.

Namun di sisi lain, ia memiliki sejarah buruk dengan petarung MMA asal Irlandia yang bermula dari perseteruan McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

Hal itu terjadi saat keduanya bertarung di UFC 229, di mana Khabib mengalahkan McGregor dengan submission di ronde keempat, namun kemudian keluar ring untuk memulai pertarungan dengan rekan satu tim McGregor.

McGregor, Khabib dan beberapa rekannya akhirnya didenda dan diskors atas insiden tersebut.

Meski berperilaku buruk usai pertarungan, Ali yakin Khabib pasti menang dan hasil akan mengubah McGregor selamanya.

“Sudah enam tahun sejak Conor kehilangan jiwanya dari Khabib. Khabib mengambil segalanya darinya,” ucapnya.

(semut/semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top