LEMBARAN NEWS Telkom Boyong 3 Penghargaan dalam Anugerah Media Humas (AMH) 2024

disinfecting2u.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan tingkat nasional pada ajang Public Relations Media Awards (AMH) 2024 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Bandung (10/10). Telkom peringkat kedua kategori website; Ia meraih tiga kategori sekaligus, yaitu terbaik ketiga pada kategori Kampanye Komunikasi Publik dan terbaik ketiga pada kategori Penerbitan Media Internal.

Sejalan dengan tema AMH tahun ini, yaitu pembangunan yang berfokus pada Indonesia, Telkom berkomitmen untuk mendukung penerapan infrastruktur telekomunikasi digital berkualitas di seluruh nusantara, baik onshore maupun offshore. Hal ini berperan penting dalam mendorong konektivitas di seluruh nusantara melalui infrastruktur komunikasi digital yang berkualitas, baik maritim maupun udara. Visi Indonesia Emas 2045.

“Dalam perjalanan transformasinya, Telkom berkomitmen menjadi yang terdepan dalam menjamin kesetaraan akses bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya kesetaraan akses, maka membuka peluang baru bagi masyarakat Indonesia; Hal ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan memperkuat daya saing Indonesia secara global,” kata VP Corporate Communications Telecom Andri Herwan Sasoko usai menerima penghargaan.

Selain itu, Andrey mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima dari Telkom. 

“Terima kasih atas penghargaannya. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa apapun yang dilakukan perusahaan berada pada jalur yang benar. “Telkom akan terus berperan aktif dalam membangun infrastruktur digital yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Andrey.

Prabu Kranti dan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Massa Kementerian Penerangan menghadiri langsung acara tersebut, menunjukkan apresiasi dan rasa hormat terhadap kegiatan kehumasan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa persaingan dan kerjasama dalam lingkungan kehumasan. Selain itu, meningkatkan kinerja kehumasan BUMD dan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kementerian Pemerintahan Asosiasi BUMN Indonesia.

“Penghargaan ini tidak hanya sekedar pengakuan namun juga menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melanjutkan program kehumasan yang inovatif dan inovatif sejalan dengan agenda dan visi perusahaan. “Apresiasi ini tidak hanya meningkatkan citra perusahaan, namun juga menjadi inspirasi bagi kami untuk menciptakan inisiatif-inisiatif yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Andrey (chm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top