NEWS LEMBARAN Tak Banyak yang Tahu, 5 Cara Mudah Dapat Saldo Gopay Gratis Tanpa Top Up

Jakarta, disinfecting2u.com – GoPay merupakan salah satu aplikasi dompet digital terpopuler di Indonesia dengan banyak fitur dan fungsi.

Dengan GoPay, Anda dapat melakukan berbagai transaksi online dan offline, seperti membayar tagihan, membeli pulsa, berbelanja, memesan transportasi, dll.

Namun untuk menggunakan GoPay, Anda harus memiliki saldo yang cukup. Tentu saja, Anda dapat mengisi saldo GoPay dengan beberapa cara berbeda, seperti transfer bank, minimarket, atau layanan perbankan digital.

Namun tahukah Anda kalau ada cara mudah mendapatkan saldo GoPay gratis tanpa isi ulang?

Ya, Anda bisa mendapatkan saldo GoPay gratis dengan melakukan beberapa hal yang sangat sederhana dan tidak dikenakan biaya. 

Berikut 5 cara mudah mendapatkan saldo GoPay gratis di tahun 2024 yang bisa Anda coba: 

1. Gunakan kode referral Gojek

Anda bisa mendapatkan pulsa GoPay gratis dengan mengundang teman atau orang lain untuk menggunakan Gojek dan memasukkan kode referral yang Anda terima saat pendaftaran. 

Anda bisa mendapatkan kode referral dari menu “Undang Teman” di aplikasi Gojek. Untuk setiap orang yang berhasil Anda undang, Anda akan mendapatkan saldo GoPay gratis sebesar Rp 50.000. 

2. Memainkan game melalui aplikasi MPL

MPL merupakan aplikasi yang menawarkan beragam game online yang dapat Anda mainkan dan dapatkan reward berupa uang tunai atau saldo GoPay. Anda dapat memilih permainan sesuai minat dan kemampuan Anda seperti Fruit Chop, Ludo, Chess, Pool dan lain-lain. Setiap menang, Anda mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay Anda. 

3. Menyelesaikan survei Nusaresearch

Nusaresearch adalah platform yang menawarkan berbagai survei online dan hadiah berupa uang tunai atau saldo GoPay. Anda hanya perlu mendaftar di website Nusaresearch dan mengisi profil Anda. 

Setelah itu, Anda akan menerima undangan untuk berpartisipasi dalam survei yang sesuai dengan profil Anda. Setiap menyelesaikan survei, Anda mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay.

4. Selesaikan tugas di website Web Point

Web Points adalah situs web yang memungkinkan Anda memperoleh poin dengan menyelesaikan berbagai tugas online seperti menyelesaikan survei, menonton video, mengunduh aplikasi, dll. Anda dapat menukarkan poin dengan berbagai reward, termasuk saldo GoPay.

5. Tautan Cepat Berbayar

Tautan Pendek Berbayar adalah layanan yang memungkinkan Anda mempersingkat URL agar lebih mudah dibagikan. Ditambah lagi, Anda bisa mendapatkan uang tunai atau saldo GoPay setiap kali ada yang mengklik URL pendek yang Anda buat. 

Beberapa situs yang menawarkan layanan shortlink berbayar adalah SafeLinkU, LinkDuit, dan LinkShrink. 

Itulah 5 cara mudah mendapatkan saldo GoPay gratis tanpa isi ulang. Dengan cara-cara di atas, Anda bisa isi saldo GoPay dengan mudah dan murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top