NEWS Influencer Ini Tegaskan Medsos Bukan Cuma Buat Eksis Tapi Juga Buat Bisnis

Jakarta, disinfecting2u.com – Influencer Riski Rohmadhani memanfaatkan kekuatan Instagram untuk membangun bisnis digitalnya, Jupa Group, yang semuanya dimulai di tengah pandemi.

“Saat itu pandemi menyebabkan kepanikan banyak orang, namun saya melihatnya sebagai peluang untuk memulai sesuatu yang baru. “Dengan semakin seringnya semua orang berada di rumah dan online, saya mulai memikirkan bagaimana memanfaatkan media sosial dalam berbisnis,” kata Riski dalam keterangannya, Sabtu (12/10/2024).

Riski awalnya menggunakan Instagram untuk mempromosikan aplikasi bisnisnya yaitu IndoJB, IndoPulsa, Pulsa Dana dan Rekberin.

Berkat konsistensi dan strategi yang tepat, media sosial telah menjadi alat yang sangat efektif untuk menyebarkan kesadaran tentang bisnis Anda. 

Tak heran, akun Instagram miliknya sudah terverifikasi Meta, artinya Riski bukan operator biasa.

Ia pun berhasil membangun brand yang kuat dengan menjadikan media sosial sebagai ajang bisnis.

“Media sosial luar biasa ampuhnya untuk bisnis. Saya rutin membagikan konten-konten yang bermanfaat bagi audiens saya agar mereka merasa lebih dekat dan terhubung,” kata Riski menjelaskan rahasia kesuksesannya. 

Berkat segala promosi dan konten menarik yang ia ciptakan, jumlah pengikutnya semakin bertambah, namun bisnisnya juga semakin berkembang pesat.

Aplikasi yang dikelolanya kini memiliki banyak pengguna setia dan Grup Jupa terus berkembang serta omzetnya pun tak main-main.

Selain itu, Riski juga kerap berbagi tips sukses di dunia digital.

Satu hal yang selalu ditekankan: konsistensi dan kerja keras.

Baginya, media sosial itu kuat, tapi tidak ada yang instan.

“Tidak ada yang instan. Jejaring sosial memang sangat berguna, namun kita perlu mengetahui cara menggunakannya dengan benar. “Jangan mudah menyerah, terus belajar dan tentunya selalu update dengan tren terkini,” ujarnya (lkf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top