NEWS Ternyata Ini Kunci Kekuatan Megawati Hangestri Voli Mampu Tundukkan Lawan disetiap Laganya, Amalan yang Bisa Dilakukan Setiap Hari

Jakarta, disinfecting2u.com–Atlet bola voli Megawatt Hangestri Pertiwi atau Megawatt sangat populer di Indonesia dan Korea.

Pasalnya, kemampuan bermain bola volinya sangat bagus Namanya terkenal di negeri Sakura sejak ia pernah bergabung dengan Red Spark 

MWH Hangstry saat ini sedang melanjutkan karirnya bersama klub Red Sparks dan ini akan menjadi tahun keduanya di Turnamen Bola Voli Wanita Korea.

Bukan tanpa alasan Megawatty kembali kepincut dengan Red Spark Pasalnya Megatron mampu tampil sebagai top skorer tim pada musim lalu.

Perjalanan Red Sparks relatif mulus di Piala Kovo karena sukses mengalahkan IBK Altos dan Pink Spiders sebelum mencapai babak semifinal.

Di sisi lain, ada yang berbeda setiap kali MW bertanding Dia tampak seperti pemain bola voli berhijab, mulutnya bergumam seperti sedang membaca sesuatu.

Dalam video yang beredar di media sosial seperti X atau Twitter, Megawati terlihat berdoa kepada Nabi.

Mengucapkan “Allahamma Sholi” Ala Sayyida Muhammad, Wa Ala Ali Sayyida Muhammad” disertai Sholawat. 

Bahkan dari Selasa pertama saya membaca set ketiga dan kelima. “Itu menjadi kekuatan saya selama bertanding,” kata MW Selasa (18/6/2024) lalu kepada Sosmed X. 

Sebelum kembali ke Red Spark, Megawati bergabung dengan klub barunya, Bin Volleyball Club (STIN BIN Jakarta) yang diumumkan pada 1 April 2024. 

Diketahui, performa Megawati pada musim 2022 lalu berhasil meraih predikat server terbaik saat memperkuat Jakarta Pertamina Fastrun. Juga meraih penghargaan MVP di ProLiga 2023

Dengan berkah sholawat Nabi, Megawati tetap menjaga nama baiknya Hebatnya, ia kini membantu klubnya di laga Proliga 2024

 

Pandangan Islam 

 

Dokumen tangkapan layar Youtube/UAH

 

Dalam konteks ini, Megawatti Hangestri selalu melantunkan shalawat Rasulullah, Allahumma Sholi Alaa Sayyidina Muhammad. 

Disampaikan pula oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH) bahwa keberkahan dan pahala banyak keutamaannya Ia juga sangat menganjurkan membaca

“Allahamma sholi ala Sayyida Muhammad, baca ini, ternyata manfaat doa tidak hanya memberi feedback, kita mendapat respon yang baik terhadap feedback tersebut berupa jawaban 10 kali lipat dari Allah subhanahu wa ta’ala.” . Rabu (9/10/2024) dikutip dari YouTube Ustaaz Adi

Ia menambahkan, “Kita diberi rahmat 10 kali lebih banyak. Kita mengungkapkan betapa pentingnya doa, jika kita berdoa sekali saja, jerih payah kita akan menuai pahala.” (klw)

Oleh karena itu, UAH mengajak Anda untuk selalu membaca sholawat Nabi Dalam kata-katanya:  

اُولٰۤىِٕكَ عَلَيْهِمْ صَلَوٰتٌ مِّنْ رَّبِّهِمْ وَرَحْمَةٌۗ وَا ُولٰىِ ٕكَ هُمُ الْمُهْتَدُوْنَ

 

Artinya : “Orang-orang yang mendapat ampunan dan rahmat dari Tuhannya dan mereka itulah yang mendapat petunjuk.” (Q.S Al-Baqarah – ayat 157).

 

Wallaholam 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top