NEWS LEMBARAN Tak Terima Diteriaki Maling, Pria di Cengkareng Malah Dianiaya hingga Luka-luka

Jakarta, disinfecting2u.com – Seorang pria berinisial HA terluka usai dihajar pria berinisial R dan rekannya di Jalan Sumur Bor Raya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (18 Oktober 2024). .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya pemukulan tersebut.

Ad Ali kepada wartawan, Selasa (19 Oktober 2024), mengatakan, “Benar tersangka pelaku (berinisial R) dan rekannya dipukuli dan korbannya adalah seorang pria berinisial RA.”

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, kejadian bermula saat korban RA meminjam sepeda motor milik kakaknya untuk membeli makanan.​

Korban kemudian menghampiri tersangka dan tiba-tiba dimarahi oleh pencuri.

Korban sedang membeli makanan bersama istri dan anaknya. Setelah membeli makanan, korban lewat dan dimarahi maling, kata Ad Ali. “

Korban tidak terima dengan teriakan maling dan menghampiri tersangka. Keduanya terlibat adu mulut dan akhirnya dipukuli.

“Salah satu tersangka memukul pelipis kiri korban. Saat hendak dipukul lagi, korban juga berhasil memblok tangannya,” jelas Ed Ali. “

Rekan pelaku kemudian datang dan langsung membantu memukuli korban hingga pingsan. Pemotongan rumput dihentikan setelah warga datang menghentikannya.

“Tersangka kemudian melarikan diri,” jelasnya.

Ad Ali mengatakan, para terduga pelaku masih dalam penyelidikan dan kasusnya ditangani Polres Jakarta Barat.​

Dalam hal ini, Ad Ali mengimbau masyarakat untuk selalu menyelesaikan kasus tersebut dengan cara yang baik dan tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain. (ars/Institut Kajian Keamanan Nasional)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top