LEMBARAN NEWS Harapan Lolos Piala Dunia di Depan Mata, Syaratnya Timnas Indonesia Diminta Lakukan ini di Laga Kandang, Bisa Jadi Kunci Keberuntungan!

disinfecting2u.com – Harapan Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026 semakin besar.

Di tengah sengitnya persaingan babak 3 babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ada prediksi dan saran. Biarkan tim Garuda mengatasi tantangan yang ada.

Salah satu prediksi menarik datang dari Denny Darko, seorang ahli tarot yang kerap meramal nasib para selebritis dan berita viral di Indonesia.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Denny Darko mengungkapkan optimismenya terhadap peluang Timnas Indonesia lolos kali ini.

Menurutnya, kemungkinan Garuda tampil di Piala Dunia semakin terbuka.

“Saya kira saat ini, sangat mungkin untuk mendapatkannya,” kata Denny Darko merujuk pada peluang Indonesia di Piala Dunia 2026.

Namun Denny Darko bukan hanya soal kemampuan teknis.

Ia mengatakan, warna seragam timnas Indonesia berperan penting dalam membangkitkan semangat tim.

Dalam previewnya, Denny Darko menyebut warna merah identik dengan seragam kandang timnas Indonesia. Membawa kekuatan dan kebahagiaan

Ia meyakini warna merah akan membuat pemain lebih bertenaga saat menghadapi lawan kuat.

“Saya pikir itu lebih merah. Ya, yang saya lihat adalah warna merah di pikiran saya. Ini menimbulkan kegembiraan,” kata Denny.

Meski demikian, ia tetap menegaskan kesuksesan timnas bukan hanya soal jersey. Tapi itu juga karena kemampuan pemain dan strategi cerdik Shin Taeyong.

“Kemarin, entah itu kaos merah atau kaos putih, Entah itu kemeja pelangi Saya pikir saya akan tetap menang,” ujarnya di media sosial. Suporter Timnas Indonesia pun ramai membahas pentingnya mengenakan kaos merah. Di sisa pertandingan kandang

X Akun LaGrandreIndo Pemimpin timnas itu menegaskan, ia harus mengenakan kaus merah untuk empat laga kandang tersisa.

“Banyak saran dan kritik terhadap strategi dan taktik tersebut @TimnasIndonesia tadi malam Ini membuahkan hasil yang mengecewakan,” tulis akun tersebut.

“Juga, kamu harus mengenakan kostum sangkar merah untuk empat pesta rumah yang tersisa!”

Pakaian berwarna merah dianggap sebagai simbol keberanian dan kekuatan.

Beberapa warganet menilai kaos putih yang sering digunakan saat ini sama sekali tidak membawa keberuntungan.

“Kamu mengenakan seragam putih @TimnasIndonesia Berapa banyak pertandingan yang Anda ikuti di rumah? Saatnya kembali ke warna merah untuk sisa pertandingan,” lanjutnya.

Unggahan tersebut pun mendapat tanggapan beragam dari netizen yang menyetujui saran tersebut.

“Jangan berpikir bahwa warna putih adalah kemeja yang paling membawa keberuntungan. “Merah Putih kebanggaan kita #MerahGbk,” balas netizen lainnya.

Ada pula yang angkat bicara soal kekalahan Indonesia dari China berbaju putih.

“Anda tidak perlu lagi percaya bahwa kaos putih tidak terkalahkan. Anda kalah dari China dengan seragam putih kemarin,” tulis salah satu komentator.

Timnas Indonesia masih menyisakan beberapa laga kandang lagi sebelum babak kualifikasi ketiga.

Laga di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan menjadi krusial dalam meraih poin penuh dan menjaga asa lolos ke Piala Dunia.

Dengan dukungan suporter yang bersemangat di lapangan Semangat merah putih harus benar-benar terkobarkan.

Penggunaan kaos merah tidak hanya bersifat simbolis saja. Namun semangat dan keberanian para pemain juga diharapkan tetap ada.

Selain faktor non teknis seperti jersey tim, tim besutan Shin Tae-yong juga mendapat tambahan kekuatan dari beberapa pemain nasional seperti Mies Hilgers dan Eliano Reinders.

Kehadiran mereka diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan konsistensi permainan (ADC).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top