NEWS AFC Tiba-Tiba Beberkan Nasib Satu Pemain Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra China, Shin Tae-yong akan Lakukan Ini kepada Rizky Ridho

Jakarta disinfecting2u.com – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) langsung membeberkan nasib pemain timnas Indonesia Rizki Ridho jelang laga melawan China.

Tim Garuda bersiap menghadapi China di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao pada Selasa (15/10/2024) WIB. 

Pasukan Shin Tae-yong mengincar kemenangan pertamanya di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah gagal mengalahkan Bahrain.

Laga berakhir 2-2, Bahrain mencetak gol penyeimbang di babak kedua di masa tambahan waktu.

Namun, gol tersebut menjadi kontroversial karena wasit Ahmed Al Kaf dari Oman membiarkan pertandingan berlanjut melebihi waktu normal.

 

PSSI melayangkan protes ke AFC namun tidak mendapat tanggapan resmi dari Konfederasi Sepak Bola Asia.

Timnas Indonesia kini bisa mengalihkan perhatiannya ke laga berikutnya melawan China, dan menyaksikan tim Garuda di situs resmi AFC.

Dalam preview jelang laga, AFC Garuda membeberkan nasib salah satu pemainnya, Rizky Ridho.

AFC Persia memperkirakan Jakarta Pusat sudah bisa bermain melawan China sejak menit pertama.

“Dua kali [sekali] dalam dua pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia, namun dua kali melawan Bahrain, Shin Rizky mampu mengembalikan Ridho ke jantung pertahanan melawan China setelah ia dikeluarkan dari pertandingan hari Kamis,” menurut AFC.

 

Hal tersebut sebenarnya bisa saja terjadi karena tidak akan ada pemain timnas Indonesia yang melawan China untuk laga melawan Bahrain.

Adalah Jordi Amat yang ditarik keluar karena cedera dan digantikan Rizky Ridho usai separuh pertandingan di Riffa. (rda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top