NEWS LEMBARAN Terungkap, Sosok Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven, Ternyata Bukan Artis

Jakarta, disinfecting2u.com – Gejolak rumah Bai Wong dan Paula Verhoeven kini menyedot perhatian publik. Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai pada 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Kabar ini mengejutkan banyak pihak mengingat pernikahan mereka sudah berlangsung sejak 2018 lalu.

Alasan perpisahan ini karena semakin besarnya ketidakcocokan di antara keduanya. Selain itu, Baim Wong menduga Paula selingkuh dengan pria lain sehingga memperburuk keadaan. 

Nama Dimas Stu terungkap sebagai pihak ketiga dalam hubungan tersebut, namun pengacara Bam, Fahmi Bhamid, membantah keterlibatan artis tersebut. 

Menurutnya, orang yang diduga menjadi penyebab putusnya rumah tersebut bukanlah orang terkenal dan merupakan teman dekat Baim dan Paula.

Fahmi Bhamid berkata dalam video yang diunggah ke Instagram @lambe__danu, Jumat (10/11/2024) “Pria ini adalah teman dekat keduanya, tapi saya catat dia bukan artis.”

Dulu, usai unggahan lama Baim yang menyindir seorang pria yang berusaha mengolok-olok istri orang, banyak Dimas Sto yang menyerangnya. 

Bahkan fakta yang bersangkutan belum memiliki anak hingga saat ini semakin memperkuat dugaan warganet.

Namun badai ini telah menghantui rumah Bam dan Paula sejak tahun 2023. 

Sebelum isu perselingkuhan mencuat, Baim merasa tak bisa melanjutkan pernikahannya bahkan berpindah ke keluarga Paula pada November 2023. Meski pihak keluarga berusaha berdamai, situasinya malah semakin buruk.

“Saya tidak sanggup lagi,” kata Fahmi Bhamid kepada keluarga tergugat pada Januari 2023.

Namun, ketika Baim Wong berusaha memperbaiki hubungan, dia mendapati dirinya tidak bisa lagi dimaafkan. 

Fahmy melanjutkan, “Ketika dia mencoba memperbaiki sesuatu, dia menemukan sesuatu yang tidak biasa. Hal ini menyebabkan dia mengajukan gugatan cerai.” (putih) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top