LEMBARAN NEWS Menyesal Punya Utang dan Kerja tapi Belum Lunas, Coba Tambahkan Amalan Ini, Kata Syekh Ali Jaber Bukan Hanya Rezeki tapi Lainnya Bisa Dikabulkan

Jakarta, disinfecting2u.com – Semua orang, termasuk Anda, bisa saja merasa berhutang budi. Saya berusaha memberikan yang terbaik dalam bekerja, namun tidak membuahkan hasil atau tidak selesai, simak penjelasan Syekh Ali Jaber.

Pendeta Indonesia Syekh Ali Jaber menyampaikan keutamaan amal shaleh dalam Islam. Ternyata bisa membantu Anda melunasi hutang dan mengabulkan doa lainnya. 

Menurutnya, amal shaleh itu berbeda-beda, bisa berupa dzikir, doa, shalawat, sedekah dan sebagainya. Amalan baik ini dilakukan pada waktu yang terbaik.

 

Dok.kolase disinfecting2u.com/Syekh Ali Jaber 

 

Tentunya sangat disarankan untuk menggunakannya setiap hari. Bukan sekedar reward yang didapat, ternyata ada keistimewaannya tersendiri.

Lebih lanjut, Syekh Ali Jaber mengatakan salah satu amalan bisa dilakukan setelah shalat subuh. Jadi sayang sekali jika tidak dilakukan, karena itu tidak mungkin. 

Mustajab yang insya Allah akan membantu dan mempercepat terkabulnya segala doa Allah SWT.

Syekh Ali Jaber mengatakan, saat menunaikan salat subuh tidak dianjurkan untuk tertidur lagi. 

Tentu saja, ada alasan mengapa meninggalkan praktik baik ini adalah suatu kerugian

Ia kemudian menambahkan, selain sedekah, harus ditambah Al-Quran dan sunnah-sunnah lainnya. Semoga Allah SWT mengabulkan segala doa baik, Insya Allah. 

Bermula dari penyakit, keinginan untuk sembuh dari penyakit atau melimpahkan kebahagiaan. Hingga segala keinginan meminta rezeki, jodoh dan kesuksesan, bahkan kesembuhan dari penyakit, Insya Allah.

Hal itu disampaikan Syekh Ali di YouTube aeldks, dikutip Selasa (9/10/2024). Umat ​​Islam hendaknya mengembangkan kebiasaan bersedekah di waktu fajar.

“Itulah mengapa fajar adalah salah satu yang terbaik. Bukan yang saya katakan, tapi dia mengatakan apa yang Rasulullah lihat,” kata Syekh Ali Jaber.

“Setiap subuh, Allah SWT mengutus malaikat yang bertugas mendoakan orang yang bersedekah subuh,” tegasnya.

Hal ini mengingatkan kita pada sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam:

Tuhan akan melakukannya

“Ya Allah, berkahilah umatku besok.” (Diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Tirmidzi, An Nasa’i dan Ibnu Hibban; sahih lighairihi).

 

Selain itu, Syekh Ali Jaber menganjurkan bersedekah saat sahur. Oleh karena itu termasuk aliran sesat yang tidak mengurangi kekayaan.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW mengingatkan kita dalam sejarah umat Islam, “Sedekah tidak mengurangi harta.” (HR.Muslim).

“Misalnya kalau bersedekah, ucapkan apa yang kamu minta atau apa yang kamu inginkan,” kata seorang pendeta asal Indonesia.

“Masuklah dan ucapkan Hajat ya Allah, beri rezeki yang berlimpah dan jodoh yang baik. Amalan ini ampuh, Insya Allah,” kata Syekh Ali Jaber.

Kendati demikian, Syekh Ali Jaber mengatakan umat Islam hendaknya mengamalkan sedekah kapan pun dan di mana pun, namun sebaiknya saat sahur. 

 

“Manfaatnya banyak, bisa membantu menyembuhkan penyakit, mengabulkan keinginan, mempermudah segala sesuatunya, dan amalan ini tidak bisa saya lewati, alhamdulillah, semuanya berhasil. Alhamdulillah,” jelasnya sambil mengajak masyarakat untuk melakukan hal tersebut. sesuatu yang amal. (pada)

Waallahualaam 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top