LEMBARAN Tangis Pecah Lihat Marissa Haque Terbalut Kain Kafan, Ikang Fawzi Menangis Sesenggukan di Pelukan Anies Baswedan

disinfecting2u.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan mengunjungi rumah mendiang aktris dan politikus Marisa Haque.

Kabar meninggalnya Marissa Hawke datang Rabu pagi (10/2/2024).

Istri Ikang Fawzi menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Bintaro, Tangsel.

 

Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati, tampak menghadiri rumah duka.

Anies Baswedan membagikan momen tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang diunggah Ennis saat berduka di rumah duka, terlihat Ikang Fawzi tak kuasa menahan air mata di hadapan mendiang istrinya.

Penyanyi rock itu juga terlihat menangis di pelukan Ennis Baswedan.

Melalui laman Instagramnya, Ennis Baswedan mengaku kaget dengan kabar duka ibu Isabella Fauzi dan Chiki Fauzi.

 

Anneliese Marisa adalah sosok yang selalu menginspirasi, berani dan memperjuangkan isu-isu penting nasional. 

“Innalillahi wa inna ilahi rajeeoon. Terkejut dan sedih mendalam mendengar meninggalnya Nona Marissa Haque pagi ini,” tulis Anees Baswedan.

Minat, keberanian, dan kegigihannya dalam memperjuangkan berbagai persoalan penting bagi bangsa selalu menjadi inspirasi, tambahnya.

Anies Baswedan juga menulis bahwa Marisa adalah orang baik.

Istri yang baik bagi Ikang Fauzi dan ibu yang baik bagi kedua putrinya.

 

Ennis pun menuliskan doa untuk mendiang Marissa Hawke dan keluarga yang ditinggalkannya.

“Ya, almarhum adalah seorang seniman, politikus, dan pendidik yang berbakat dan inspiratif. Namun lebih dari itu, dia adalah istri terbaik bagi Mas @IkangFawzi, dan ibu terbaik bagi @bellafawzi_ dan @ChikiFawzi. Perhatian dan ketekunannya akan dirindukan. “Pada putri-putrinya, banyak orang yang bersaksi tentang belas kasihannya.”

“Allahummaghfir laha warhammaha wa ‘afiha wa’fu ‘anha. Allaumma la tahrimna azraha, wa la taftinna badaha, waaghfir lana wala.”

“Semoga almarhum husnul khatimah, dan semoga Allah mengampuni segala kesalahannya, menerima dan menambah catatan amalnya, melapangkan kuburnya, menjadikannya cerah dan harum, serta memberinya tempat di surga tertinggi-Nya.”

“Jangan lupa, semoga Allah memberikan keikhlasan dan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan, serta memberikan kekuatan kepada putri-putrinya untuk menjadi anak-anak shaleh yang selalu mendoakan ibunya dan tidak henti-hentinya berbuat kebaikan untuknya. Amin ya Yara.”

(gwn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top