NEWS Meski Bahrain Termasuk Lawan Berat, Ahli Tarot Ini Terawang jika Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026: ‘Syaratnya’…

disinfecting2u.com – Indonesia akan menghadapi Bahrain pada putaran ketiga Piala Dunia FIFA 2026 di Stadion Nasional Bahrain di Riff pada Kamis (10/10/2024).

Salah satu prestasi terbesar Timnas Indonesia pasca dilatih Shin Tae-yong adalah sukses melaju ke babak ketiga turnamen kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Salah satu penyebab kesuksesan tersebut adalah karena pelatih asal Korea Selatan tersebut telah menyusun strategi yang ia gunakan tahun ini, dengan menggunakan cukup banyak pemain naturalisasi.

 

Indonesia tergabung di Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Bahrain, Australia, dan China. Indonesia berada di peringkat keempat.

Dalam dua laga yang dijalani, tim Indonesia berhasil mengalahkan Arab Saudi dan Australia dengan hasil imbang. Awal yang cukup bagus, mampukah Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026?

 

Pakar tarot Danny Darko mencoba memprediksi peluang Tim Indonesia lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Danny menilai kemungkinannya cukup terbuka.

 

 

 

“Saya pikir pada titik ini (Kualifikasi Piala Dunia 2026) sangat mungkin untuk mencapainya dan mencapainya,” kata Danny Darko di saluran YouTube resminya.  Di antara “syarat” yang harus dipenuhi tim Indonesia, menurut Danny, “syarat” tersebut mengacu pada warna jersey yang dikenakan selama bertanding. 

“Kalau menurut saya lebih merah, ya (warna baju). Merah mengidentifikasi lawan yang kuat. Saya benar-benar merasakan bahwa dalam warna merah ada kekuatan, kemauan untuk berjuang dan tekad,” kata Danny. Gelap.

 

Sebagai referensi, timnas Indonesia punya dua warna jersey: merah dan putih. Dalam dua laga melawan Arab Saudi dan Australia, tim Indonesia terlihat mengenakan jersey berwarna putih.

 

Namun menurut Danny, ada alasan khusus mengapa pemain Timnas Indonesia harus mengenakan kaos merah. Para tarot reader menilai kemenangan Indonesia berseragam putih hanya sekedar keberuntungan.

“Saya melihat warna merah, ya. Karena warna putih yang dipakainya kemarin hanya keberuntungan,” ujarnya. 

 

 

Tak hanya itu, Danny juga menyebut usulan yang bisa meningkatkan peluang timnas lolos ke Piala Dunia 2026 menjadi penting.

Saran itu mungkin datang dari pelatih Shin Tae-yong agar tim asuhan Garuda Muda bisa meraih hasil lumayan.

 

“Saran itu penting. Terima kasih kepada Shin Tae Young, netizen, pemain dan seluruh orang yang hadir dan mendukung, ini akan menjadi usulan yang kuat. Otomatis juga akan memberikan energi tak kasat mata dan mengantarkan Indonesia meraih kemenangan di laga tersebut. Piala Dunia,” kata Danny Darko. 

Mentalitas para pemain yang kuat juga menjadi salah satu faktor yang turut memperbesar peluang mereka lolos ke Piala Dunia 2026.

“Ya, kemungkinan besar karena perjuangan mental mereka termotivasi (untuk memenangkan pertandingan). Saat mereka bermain melawan Korea Selatan, mentalitas merekalah yang menyelamatkan mereka,” kata Danny. (aliran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top