NEWS Jelang Laga Kontra China, Mees Hilgers Tiba-tiba Umumkan Permohonan Maaf, sambil Menundukkan Kepala, Bek FC Twente Itu Bicara Jujur…

disinfecting2u.com – Bek timnas India Mees Hilgers melakoni debut Garuda saat melawan Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Seperti diketahui, Bahrain menjamu Indonesia pada laga ketiga Kualifikasi Grup C Piala Dunia 2026 di Stadion Bahrain. Raja Indo harus puas bermain imbang 2-2.

Kemunculan Mees Hilgers di laga pertamanya menarik perhatian para penggemar Skuad Garuda.

Bahkan klubnya FC Twente memuji penampilan impresif Mees Hilgers.

Ragnar Oratmangoen dan Mees Hilgers merayakannya bersama Timnas Indonesia. Sumber: AFC.

Tentu saja performa solid pemain seratus tujuh puluh miliar itu sangat ditunggu-tunggu dan kita berharap bisa kembali dipercaya pada laga berikutnya melawan China.

Timnas India akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 melawan China di Qingdao Youth Football Stadium pada Minggu (15/10/2024).

Namun jelang laga China, bek muda berbakat Mees Hilgers meminta maaf kepada suporter Garuda karena tidak bisa menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Hal itu diungkapkan Mees Hilgers melalui YouTube Skor Indonesia sambil menundukkan kepala dan meminta maaf karena tidak mengingat dengan baik lagu Indonesia Raya.

Mees Hilgers meminta maaf karena tidak mengingat lagu Indonesia Raya. Sumber: Tangkapan layar YouTube Skor Bahasa Indonesia.

“Saya akan segera mengetahuinya, saya akan menyesalinya, saya akan menyesalinya,” kata Mees Hilgers, seperti dikutip tim disinfecting2u.com, Senin (14/10/2024).

Dalam video tersebut, Mees juga bekerja keras melakukan segala hal untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia, termasuk menghafal Lagu Kebangsaan.

Mees dan proses pengambilan keputusannya mengatakan, “Jika saya resmi (menjadi WNI), saya akan fokus pada Indonesia, termasuk semua yang diperlukan untuk grup, termasuk lagu kebangsaan.”

Bahkan, pemain yang punya pengalaman Liga Europa itu tak segan-segan meminta waktu dan pengertian dari fans King Indo untuk proses adaptasinya.

“Jadi beri saya (waktu), saya akan kembali pada bulan Oktober (atau sebelum Oktober), semoga itu semua ada di kepala saya,” putus Mees sambil tersenyum penuh harap.

Video tersebut langsung mengundang rasa cinta dan apresiasi para penggemar Garuda terhadap Mees Hilgers.

Karena kepribadiannya yang ceria, para penggemar tim Nasional India menganggap Mees Hilgers baik hati dan rendah hati.

Tak sedikit netizen yang menyebut komitmen Mees Hilgers di timnas Indonesia karena didikan ibunya yang lahir di Manado.

Mereka melihat sikap Hilgers yang hangat dan rendah hati sebagai warisan dari keluarganya.

“Pantas saja Hilgers ramah sekali, dia dibesarkan sebagai anak India bersama ibunya…” kata salah satu netizen dalam komentar di YouTube Skor Indonesia.

“Ternyata apa yang dikatakan seorang pria itu benar, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, dia pria yang sangat baik dari apa yang dia katakan, dan yang terbaik adalah dia orang yang sangat lucu,” kata pemilik akun @rudinixxx. (asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top