LEMBARAN NEWS Cara Nonton KOVO Cup 2024 di Stasiun TV Nasional, Menanti Aksi Megawati Hangestri Cs Bersama Red Sparks

Jakarta, disinfecting2u.com – Begini cara menyaksikan KOVO Cup 2024 di saluran TV nasional, dimana Megawati Hangestri Cs siap ditampilkan Red Spark jelang dimulainya Liga Bola Voli Korea Selatan atau V-League 2024/25.

Setelah penantian panjang, delapan tim voli putri akhirnya menunjukkan tajinya di KOVO Cup 2024 yang berlangsung pada 29 September hingga 7 Oktober.

Kedelapan tim peserta tersebut antara lain tujuh klub voli putri asal Korea Selatan dan satu lagi tim luar negeri asal Jepang yaitu Aranmare yang akan dibagi menjadi dua grup.

Grup A terdiri dari GS Caltex, Expressway Hi-Pass, Hyundai Hillstate dan AI Peppers. Sedangkan Grup B beranggotakan Pink Spider, Red Sparks, IBK Altos, dan Aranmare Yamagata.

Kompetisi ini juga akan berlangsung sangat menarik, apalagi ada aturan baru yang akan diterapkan pada edisi kali ini.

Salah satunya adalah setiap tim bisa memainkan semua pemainnya, termasuk tim asing. Sebelumnya mereka hanya diperbolehkan memainkan pemain lokal.

Jadi fans bisa menyaksikan pemain asing bermain, termasuk Megawati Hangestri dan Red Sparks.

Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic menjadi kekuatan asing Red Sparks yang siap bersaing memperebutkan gelar juara di ajang bergengsi tersebut.

Pemain berjuluk Megatron itu kini siap tampil baik demi meraih hasil bagus.

Penampilan Megawati Hangestri dkk bisa disaksikan melalui siaran langsung di saluran TV nasional TVRI mulai Minggu (29/9/2024) sore WIB. Untuk lebih jelasnya berikut cara nonton KOVO Cup 2024:

1. Buka browser dan ketik ‘TVRI Sport’ pada kolom pencarian.

2. Pilih atau klik TVRI Sport HD.

3. Jika sudah, pilih atau klik TVRI Sport HD pada bagian Saluran TV Kami.

4. Klik Play atau Mainkan, maka Anda dapat menikmati pertandingan KOVO Cup 2024.

(mengangguk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top