LEMBARAN NEWS Bebas Khawatir Siapkan Dana Pensiun Karyawan dari DPLK di QLola by BRI

Jakarta, disinfecting2u.com – Dalam sebuah perusahaan, kesejahteraan karyawan harus menjadi prioritas utama. Kesejahteraan karyawan juga harus tetap terjaga hingga usia pensiun.

Selain itu, mengetahui perkembangan memasuki usia pensiun akan siap seiring dengan memasuki usia pekerja. Merujuk survei Persatuan Dana Pensiun Lembaga Keuangan Indonesia (PDLPK), 90% generasi milenial tidak siap menghadapi hari tua.

Banyak tantangan seperti tingginya biaya hidup, upah yang tidak memadai, dan tanggung jawab keluarga menjadi penyebabnya. Melihat kondisi tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan QLola melalui BRI.

Inovasi ini dianggap di sektor perbankan sebagai solusi terintegrasi yang memfasilitasi akses non-nasabah terhadap layanan perbankan. Dengan login tunggal (single sign-on), perusahaan dapat menggunakan berbagai layanan dan produk BRI untuk meningkatkan kinerja bisnis.

Salah satu proyek QLola BRI adalah Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI. Proyek ini merupakan bagian dari rencana proyek investasi.

Fungsi Pelayanan Penanaman Modal mengkoordinasikan program pensiun peserta perusahaan dengan meningkatkan kesejahteraan karyawan melalui Program Iuran Pensiun Manfaat Pasti (PPIP), Program Penggajian Purna Jabatan (PPDKP) dan Program Pengelolaan Pensiun Penggajian (PPDSK).

Ada beberapa keuntungan yang diperoleh pelaku usaha pengguna layanan DPLK dan QLola dari BRI, antara lain: Melihat Nilai Aktiva Bersih (NAV) Melihat informasi program DPLK Melihat laporan investasi dengan mendownload laporan keuangan. Melihat laporan e-card Melihat laporan pemotongan pajak prapendaftaran DPLK.

Menariknya, fungsi NAV dari fungsi DPLK dan QLola bisa langsung dilihat. QLola by BRI tidak hanya memudahkan akses dan pengelolaan DPLK, tetapi juga meningkatkan efisiensi bisnis. 

Manfaatnya bagi perusahaan adalah kebutuhan terkait pensiun dapat dikelola dalam satu platform, sehingga mengurangi beban administratif dan menghindari potensi kesalahan dalam pengelolaan pensiun. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, QLola by BRI menjadi alat yang sangat berguna terutama bagi klien korporat.

QLola melalui platform BRI menjawab tantangan pengelolaan program pensiun dan memastikan kesejahteraan karyawan tetap menjadi prioritas utama perusahaan. 

Layanan ini menawarkan banyak fitur berguna yang dapat membantu bisnis menjadi efisien dan sukses tanpa kerumitan dan sekali login (tanpa).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top