NEWS LEMBARAN Lazio Terancam Tanpa Pemain Penting Ini Saat Menghadapi Juventus

Jakarta, disinfecting2u.com – Gelandang Lazio Matteo Genduzzi diragukan tampil saat menghadapi Juventus Minggu depan (20/10) WIB pada lanjutan Liga Italia pekan ke-8 di Juventus Stadium Turin.

Dikutip dari laman Sepak Bola Italia Rabu, Matteo Genduzzi baru saja mengalami cedera kaki saat membela Prancis di jeda internasional bulan ini.

Berdasarkan sejumlah pemberitaan, tim Prancis melakukan pemeriksaan medis terhadap Matteo Genduzi pagi ini waktu setempat untuk mengetahui lebih lanjut cedera kaki sang pemain.

Kondisi tersebut menimbulkan pertanyaan apakah pemain berusia 25 tahun itu mampu membela Biancocelesti saat bertandang ke Juventus, apalagi Genduzi menjadi pemain kunci Lazio musim ini.

Genduzi telah mencatatkan delapan penampilan untuk Lazio di berbagai kompetisi musim ini dan menunjukkan penampilan menjanjikan di bawah asuhan pelatih Marco Baroni.

Selain itu, penampilannya yang menjanjikan membuat Guendouzi dipanggil ke skuad Prancis setelah sebelumnya ia tersingkir dari skuad Euro 2024.

Selama jeda internasional bulan ini, Guendouzi menandai kembalinya dia ke pertahanan Les Bleus dengan sebuah gol di UEFA Nations League saat Prancis mengalahkan Israel 4-1 pekan lalu.

Pemain kelahiran 14 April 1999 ini didatangkan dari Marseille sebagai pemain permanen pada bursa transfer Lazio musim panas lalu, setelah sebelumnya berstatus pinjaman selama satu musim.

Dipinjamkan musim lalu, mantan pemain Arsenal itu mencatatkan 33 penampilan untuk Lazio di Liga Italia, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam total 2.371 menit. (semut/penggemar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top