LEMBARAN Gonjang-ganjing Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, Isu Perselingkuhan Merebak, Nikita Mirzani Justru Ngamuk-ngamuk Karena…

Jakarta, disinfecting2u.com – Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani turut membahas perceraian pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru-baru ini terjadi.

Jawaban mengenai keluarga Baim dan Paula pun ia berikan saat melakukannya secara live di Instagram pribadinya.

Bahkan salah satu netizen membandingkan Baim Wong dengan Vadel Badjideh yang langsung membuat Nikita geram.

Nikita Mirzani membela Baim Wong yang dituding berkali-kali menggelar konferensi pers soal proses perceraian Paula Verhoeven. 

Ia tak terima jika sahabatnya dibandingkan dengan Vadel, pihak yang sedang berkonflik dengannya saat ini.

“Jangan sering-sering, cuma konferensi pers, kalau sekali jangan berlebihan. Sekali, berkali-kali. Kayak Razman, berkali-kali,” kata Nikita.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu sudah tiga kali menikah dan bercerai. Ia pun meminta warganet tak terlalu khawatir dengan perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

“Orang yang bercerai itu biasa saja, kalau tidak sesuai maka akan bercerai. Jaringannya jangan jadi hakim,” sambungnya.

Nikmir pun mengungkapkan, jika pernikahannya tidak cocok, mengapa harus dilanjutkan. 

Sebelum Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven, ibu Lolly pun memberi isyarat kalau hubungan keluarga pasangan itu sedang bermasalah. 

Nikita Mirzani yang dikenal dekat dengan Baim nampaknya memberikan dukungan moril dan berusaha memberikan semangat kepada Baim untuk tetap bertahan meski dalam keadaan terpuruk.

“Hidup terus berjalan Baim,” tulis Nikita di salah satu postingannya.

Diberitakan sebelumnya, keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat diambang perpisahan. Beberapa waktu lalu, Baim terang-terangan mengungkap aibnya perselingkuhan Paula. Alih-alih mendapat simpati, ia justru mendapat balon dari netizen dan disamakan dengan proses perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang terkesan damai.

Artis papan atas sekaligus YouTuber Baim Wong baru-baru ini memutuskan untuk menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar ini langsung mengejutkan banyak orang. Apalagi tak lama setelah kabar ini keluar, Baim Wong terang-terangan membeberkan skandal perselingkuhan Paula ke publik.

Ayah dua anak ini dikenal sebagai sosok yang sangat suportif terhadap keluarganya, namun kini ia blak-blakan membicarakan permasalahan di rumah yang banyak dihuni oleh banyak orang.

Dalam jumpa pers yang digelar Baim Wong beberapa waktu lalu, pria berusia 43 tahun itu memberi kesaksian soal kasus perceraian terhadap istrinya.

Alih-alih membicarakan perceraiannya, Baim Wong malah membicarakan skandal istrinya dengan menyebut dugaan perselingkuhan Paula.

Alih-alih mendapat simpati publik, Baim Wong malah mendapat cacian dari warganet. Paula Verhoeven juga mendapat dukungan luar biasa. Bahkan, beberapa situs membandingkan perceraian damai Ruben Onsu dan Sarwendah.

Di akun Instagram Baim Wong, YouTuber kondang itu membagikan foto siluet dirinya dan kedua putranya, tanpa caption apa pun.

Foto yang diunggah Rabu (9/10/2024) itu menuai beragam komentar sinis dari warganet.

Akibat ulahnya membeberkan aib sang istri, warganet menyebut Baim Wong berperan sebagai korban sekaligus raja drama. Pasalnya, pria sejati tidak menunjukkan rasa malu kepada wanita, apalagi wanita adalah ibu dari anak-anaknya.

“Pria sejati dan baik hati tidak akan mengungkapkan rasa malu istri atau mantan istrinya,” tulis salah satu warganet.

“Laki-laki yang jadi korban, nadubillah,” tulis akun lainnya.

“Raja drama,” sahut yang lain.

Tak hanya itu, unggahan situs ini juga membandingkan proses perceraian damai Ruben Onsu dan Sarwendah.

Orang tua Betrand, Peto, Thalia dan Thania sangat menjaga privasi keluarganya. Proses perceraian berjalan lancar.

Bahkan, meski resmi bercerai pada 24 September 2024, keduanya tetap menjaga hubungan baik, terutama soal anak.

“Piktim paling lucu haha ​​kalau mau ngomong aja sama dia pak. Jangan ngomong malu rumah tiru papa gading atau aa ruben pak. Lelaki itu mulutnya lembut,” tulis salah satu. jaringan

“Misalnya orang tuamu gading, desta & bensu yang tidak terang-terangan mempermalukan pasangannya. Tak perlu ribut soal perceraian.. Kalau mau istri bergigi putih, jadilah raffi,” , tulis akun lain.

Dalam postingannya tersebut, tak sedikit juga yang mendukung Paula. Banyak website yang mengaku menjadi bagian dari tim Paula dan menginspirasi model papan atas ini.

Sejauh ini, penonton masih menunggu untuk melihat bagaimana cerita ini akan berakhir. Akankah perceraian ini terjadi atau sebaliknya? (nka/ree)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top