NEWS Megawati Hangestri Blak-blakan soal Target Musim Kedua, Singgung Pemain Asing di Liga Voli Korea

Jakarta, disinfecting2u.com – Bintang Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi menegaskan tujuannya adalah menjadi yang terbaik di Liga Voli Korea musim kedua.

Usai menyelesaikan beberapa kompetisi Indonesia seperti Proliga 2024 dan memperkuat Timnas Bola Voli Wanita Indonesia, Megawati Hangestri tiba di Korea Selatan pada pekan lalu untuk mengawali musim baru bersama Red Sparks. 

Kehadirannya di Red Sparks menonjol setelah penampilan impresifnya musim lalu. Bahkan, tim langsung membawanya ke Taiwan untuk mengikuti turnamen Taipei Formosa Bank Taichung Cup 2024.

Bahkan pada gim pertama dan kedua, Megawati tidak dimainkan oleh pelatih Ko Hee Jin.

Meski demikian, Red Sparks tetap berhasil meraih kemenangan meyakinkan di dua laga seru tersebut.

Berbicara mengenai musim keduanya di Liga Voli Korea, Megawati menegaskan tekadnya untuk tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. 

“Ini musim kedua di V-League. Saya akan menunjukkan performa yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Megawati seperti dikutip Naver.

Megawati, yang juga merupakan pemain asing kuota Asia di Liga Voli Korea, ingin meraih prestasi individu yang lebih baik. 

Tentu saya ingin menjadi nomor satu di antara pemain asing termasuk kuota Asia, ujarnya.

Target tersebut sangat ambisius mengingat ketatnya persaingan di Liga Bola Voli Korea, namun dengan pengalaman dan kepiawaiannya, Megawati yakin mampu mewujudkan ambisi Megawati Hangestri bersama Red Sparks.

Selain prestasi individu, Megawati juga berharap bisa mengantarkan Red Sparks meraih hasil lebih baik dibandingkan musim lalu. 

Pada musim 2023/2024, Red Sparks berhasil menempati posisi ketiga Liga Voli Korea, sebuah pencapaian yang mengesankan. 

Meski demikian, Megawati dan tim tak mau berhenti sampai di situ. Mereka ingin melangkah lebih jauh dan meningkatkan peringkat musim ini.

“Saya ingin lebih tinggi dari tahun lalu, dan saya bertekad untuk bekerja keras,” kata Megawati optimis. 

Musim lalu, Megawati berjasa besar membantu Red Sparks finis ketiga.

Percikan Merah Liga Voli Korea dikenal sebagai penyerang handal yang mampu memberikan tekanan kepada lawannya.

Prestasi Megawati pada musim 2023/2024 tidak hanya mengharumkan nama Red Sparks, tapi juga Indonesia. 

Sebagai salah satu atlet bola voli putri yang berkiprah di luar negeri, Megawati telah menunjukkan bahwa pemain bola voli Tanah Air mempunyai kualitas untuk bersaing di kancah internasional. 

Penampilannya musim lalu juga memberi jalan bagi atlet voli lainnya untuk bertualang ke luar negeri.

Dengan baru dimulainya musim 2024/2025, Megawati diharapkan bisa kembali menampilkan performa terbaiknya. 

Selain itu, dengan target yang lebih tinggi baik secara individu maupun tim, Megawati siap memberikan segalanya di lapangan. 

Jika Megawati bisa mencapai targetnya musim ini, maka itu bukan hanya pencapaian besar bagi timnya, tapi juga bagi Indonesia. 

Perjalanan Megawati di Liga Bola Voli Korea masih panjang dan semua mata tertuju padanya untuk mencapai puncak kejayaan sebagai pemain bola voli asing terbaik Korea. 

(ganda/nad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top