LEMBARAN NEWS Kalah Lawan China, Asnawi Mangkualam Disebut Tak Layak Jadi Kapten Timnas Indonesia, Pemain Ini yang Dinilai Lebih Baik dan Pernah Didoakan FIFA

Jakarta, disinfecting2u.com– Pemain timnas Indonesia Asnavi Mangkulam terus menjadi sorotan masyarakat Indonesia, khususnya di media sosial. Masih terkait dengan hasil laga terakhir China kontra Indonesia dengan skor 2-1. 

Seiring nama Asnawi yang masih beredar hingga saat ini, warganet masih kecewa dengan penampilannya saat berkeliling Tiongkok sebagai kapten. Banyak yang menilai Asnawi sudah tidak mampu lagi. 

 

Dok.kolase disinfecting2u.com/Timnas Indonesia 

 

Beberapa peluang berbahaya yang diciptakan Timnas Indonesia di paruh pertama laga sengit tersebut, salah satu cuitan memperkirakan Asnawi bakal kerap kehilangan bola pada laga keempat Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026. , Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium,

‘CATATAN BAHASA BAGIAN PERTAMA Giliran pemilik aman, pemain bingung. Vitan, Asnau kerap kehilangan bola. Pesanan mereka runtuh. Shane, pemain kidal, kerap melakukan kesalahan. Gelandang kurang koordinasi. dukungan total (sedih emot) #timnasday,” kata akun @cingreb…

“Asnavi sebaiknya digantikan STY, dia sombong dan egois, padahal banyak ruang kosong untuk pemain di timnas. Sangat disayangkan keegoisan para pemain timnas harus dijadikan peluang untuk mencetak gol. ucap akun lain @satria_gi..

Melihat apa yang diutarakan netizen, kritikan yang ada bisa dijadikan penilaian timnas Indonesia dan pelatih STY untuk memantapkan strategi di laga selanjutnya. 

Perlu diketahui, laga kelima dan keenam Grup C putaran ketiga Piala Dunia 2026 akan digelar pada November mendatang. 

Tak mau kalah, nama Asnau disusul dengan nama pemain Timnas Indonesia lainnya yang disebut-sebut lebih baik dan cocok menjadi kapten, siapa? Jay Idzes.

Pemain lokal ini dinilai netizen layak mengantarkan timnas Indonesia ke kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Bukan soal tampilannya, tapi kualitas gamenya, berikut rating pengguna jaringan Medsos X. 

“Jay Idze.” Asnawi adalah kapten FFA,” kata Akun@nishj.

“Idzes lebih bagus dari Asnavi,” kata @meiarv..

“Idzes bebas tapi dia perlu meningkatkan aksen Indonesianya. Supaya cepat ketemu pemain lokalnya,” kata @adyth…

Perlu diketahui, Jay Idzes juga mendapat dukungan dari FIFA melalui doanya agar bisa menjuarai Piala Dunia 2026.

Pernyataan tersebut dibagikan akun Instagram resmi Piala Dunia FIFA, mendoakan agar Jay Idzes memimpin tim Garuda untuk melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2026.

“Pembuat sejarah. Lanjutkan Bang Jayadi.” tulisnya di caption gol-gol terbaru Piala Dunia FIFA. 

Jadi semoga saja setelah pertandingan hari Kamis kemarin, tim Indonesia asuhan Shin Tae Yeon akan berada dalam kondisi yang baik untuk bisa tampil baik di pertandingan berikutnya. (klw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top